Follow Us

Siswa SMK Tantang Guru karena Gak Terima HP-nya Disita, Videonya Viral

Bayu Galih Permana - Kamis, 21 Februari 2019 | 12:36
Viral video siswa menantang guru karena nggak terima ponsel miliknya disita.
Facebook / Putri Rizky

Viral video siswa menantang guru karena nggak terima ponsel miliknya disita.

HAI-Online.com - Kabar kurang mengenakkan kembali datang dari dunia pendidikan Indonesia, kali ini beredar video berisi aksi seorang murid yang menantang guru karena merasa nggak terima setelah ponsel miliknya disita.

Dalam video yang diunggah oleh akun Facebook Putri Rizky pada Rabu malam (20/2), terlihat seorang siswa laki-laki yang sedang menantang sambil meminta ponsel miliknya dikembalikan oleh sang guru.

"Mana ponselku?" kata siswa tersebut kepada sang guru dalam Bahasa Jawa, sambil melakukan dorongan.

"Minta Ibumu buat ambil," jawab guru tersebut dengan nada kesal, namun tetap terlihat sabar dalam menghadapi perlakuan siswanya sembari menghindar.

Baca Juga : Wih Pukulan Naruto, Goku dan Luffy Terpasang di Instalasi Seni Dinding

Mirisnya lagi, murid lain yang tengah berada di dalam kelas hanya tertawa dan bahkan sampai memberikan tepuk tangan atas tindakan kurang ajar yang dilakukan oleh siswa tersebut.

Dilansir dari Tribun Jateng, masih belum jelas dimana kejadian ini berlangsung, namun tindakan tersebut diduga terjadi dalam sebuah ruang kelas Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Negeri di kota Yogyakarta.

Kepastian ini didapat setelah sebuah akun bernama Agoez Duckgool mengaku bahwa kejadian itu berlangsung di bekas sekolahnya, dan kabar tersebut sudah ramai menjadi bahan pembicaraan di grup alumni.

"Itu guru kami di Teknik Kendaraan Ringan (sambil menyebutkan nama). Kalau kejadiannya kapan, saya kurang paham. Tapi memang di sekollah kami," terang Agoez Duckgool.

Jangan ditiru ya sob! Semoga kasus ini bisa segera diselesaikan oleh dinas pendidikan terkait, dan kejadian serupa nggak kembali terulang ke depannya. (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest