Follow Us

Lawan Ruby Riott, Ronda Rousey Pamer Penampilan ala Sonya Blade 'Mortal Kombat'

Bayu Galih Permana - Kamis, 21 Februari 2019 | 16:10
Ronda Rousey pamer penampilan ala Sonya Blade 'Mortal Kombat' saat duel melawan Ruby Riott pada Senin malam (19/2).
Instagram / rondarousey

Ronda Rousey pamer penampilan ala Sonya Blade 'Mortal Kombat' saat duel melawan Ruby Riott pada Senin malam (19/2).

HAI-Online.com - Mantan petarung UFC, Ronda Rousey berhasil mempertahankan sabuk juara Raw Women's Champioship setelah mengalahkan salah satu anggota Riott Squad, Ruby Riott dalam duel yang digelar pada Senin malam (19/2).

Meski sempat menjadi bulan-bulanan di awal pertandingan, pegulat berusia 32 tahun itu akhirnya menutup duel dengan kemenangan setelah Ruby Riott melakukan tap out karena tak kuasa menahan kuncian yang dilakukan oleh Ronda Rousey.

Baca Juga : Siswa SMK Tantang Guru karena Gak Terima HP-nya Disita, Videonya Viral

Selain berhasil mempertahankan sabuk juara Raw Women's Championship, pada pertandingan tersebut Ronda sempat membuat banyak orang terkejut karena mempertontonkan penampilan berbeda ketika hendak masuk ke dalam ring.

Berbeda dari biasanya, pegulat kelahiran Amerika Serikat tersebut terlihat memasukki arena pertandingan dengan menggunakan pakaian mirip dengan salah satu karakter cewek yang ada dalam game 'Mortal Kombat', Sonya Blade.

Baca Juga : Kalah dari Atletico Madrid, Cristiano Ronaldo: Aku Udah Punya 5 Gelar Liga Champions!

Seperti yang kita tahu, Ronda Rousey beberapa waktu lalu memang diminta oleh NeatherRealm Studios untuk menjadi pengisi suara dalam game 'Mortal Kombat 11' yang akan rilis pada 23 April mendatang.

Sama seperti yang ditampilkan pada acara Monday Night Raw kemarin, mantan petarung UFC ini nantinya akan menjadi pengisi suara dari karakter Sonya Blade dalam game 'Mortal Kombat 11'.

Kalau menurut kalian sendiri gimana nih sob? Lebih suka penampilan Rowdy yang biasanya, atau versi Sonya Blade? (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest