Follow Us

Georges St-Pierre Bakal Pensiun, Khabib Nurmagomedov: Lawan Aku Dulu!

Bayu Galih Permana - Kamis, 21 Februari 2019 | 13:30
Khabib Nurmagomedov melayangkan tantangan duel sebelum Georges St-Pierre memutuskan pensiun.
Instagram / georgesstpierre / khabib_nurmagomedov

Khabib Nurmagomedov melayangkan tantangan duel sebelum Georges St-Pierre memutuskan pensiun.

HAI-Online.com - Mantan pemegang sabuk juara kategori welterweight dan middleweight, Georges St-Pierre dikabarkan akan segera pensiun dari ajang yang membesarkan namanya, Ultimate Fighting Championship (UFC).

Seperti yang dilansir HAI dari MMA Fighting, petarung asal Kanada tersebut akan mengadakan konferensi pers di Montreal untuk mengumumkan berita pengunduran dirinya dari UFC, pada Kamis ini (21/2).

Menanggapi kabar mengenai Georges St-Pierre yang akan segera pensiun dari arena Octagon, pemegang sabuk juara kelas ringan UFC, Khabib Nurmagomedov pun kedapatan melayangkan tantangan kepada petarung berusia 37 tahun tersebut.

Melalui akun Instagram miliknya, petarung asal Rusia itu mengajak Georges St-Pierre untuk terlebih dulu bertarung dengan dirinya sebelum pemegang 3 sabuk juara kategori welterweight UFC itu benar-benar pensiun.

Baca Juga : Kalah dari Atletico Madrid, Cristiano Ronaldo: Aku Udah Punya 5 Gelar Liga Champions!

"Mari lakukan (pertarungan) ini di bulan November. Setelah pertarungan ini, kamu bisa pensiun," tulis Khabib sambil mengunggah foto dirinya dan Georges St-Pierre, pada Rabu malam (20/2).

Untuk bisa mewujudkan pertarungan tersebut, The Eagle bahkan siap menuruti keinginan Georges St-Pierre terkait berat dan juga lokasi yang nantinya akan dijadikan tempat duel antara keduanya.

"Terserah kamu, mau (bertarung) dengan berat 155 atau 160 pound, Montreal, New York City, Moscow, ataupun Abu Dhabi. Beritahu aku di mana lokasinya temanku," tambah petarung berusia 30 tahun tersebut.

Menanggapi hal tersebut, melalui salah satu jurnalis dari ESPN Ariel Helwani, Georges St-Pierre pun mengaku bahwa dia sangat mengapresiasi tantangan yang dilayangkan oleh Khabib Nurmagomedov.

"Aku sangat menghargai apa yang ditulis oleh Khabib. Namun, keputusan ini bukan terserah kepada kita. Aku akan membahas semuanya pada konferensi pers besok (Kamis)," tulis Ariel Helwani lewat akun Twitter, menyampaikan tanggapan Georges.

Kalau menurut kalian sendiri gimana nih sob? Pada pengen liat duel antara Khabib Nurmagomedov dengan Georges St-Pierre nggak? (*)

Source : MMA Fighting

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest