Follow Us

Gimana Jadinya Tampang Kurt Cobain Kalo Sekarang Masih Hidup?

Ricky Nugraha - Rabu, 20 Februari 2019 | 13:00
NETHERLANDS - NOVEMBER 25:  HILVERSUM  Photo of Kurt COBAIN and NIRVANA, Kurt Cobain recording in Hi
Redferns

NETHERLANDS - NOVEMBER 25: HILVERSUM Photo of Kurt COBAIN and NIRVANA, Kurt Cobain recording in Hi

HAI-online.com - Hari ini, 20 Februari, merupakan hari kelahiran dari mendiang vokalis Nirvana dan sekaligus salah satu pionir musik grunge, Kurt Donald Cobain atau yang lebih dikenal dengan Kurt Cobain.

Kalau masih hidup, Kurt Cobain yang lahir di tahun 1967 merayakan ulang tahunnya yang ke-52 di tahun 2019 ini. Kira-kira, gimana sih wajahnya kalau masih hidup saat ini?

Beberapa tahun lalu, perusahaan Sachs Media Group menghadirkan serangkaian gambar "perkembangan usia" yang menampilkan bagaimana wajah para legenda musik yang telah meninggal jika mereka masih hidup sampai saat ini.

Di antaranya ada Bob Marley, Jim Morrison, Janis Joplin, John Lennon, Jimi Hendrix, Keith Moon, Elvis Presley, serta Kurt Cobain.

Baca Juga : Linkin Park Bakal Rekrut Vokalis Baru? Mike Shinoda Cari yang Seperti Ini!

Ilustrasi ini dikerjakan oleh Phojoe dengan menggunakan teknologi yang digunakan untuk membantu menemukan orang hilang.

Sachs Media Group juga sampai menghadirkan dua ahli musik untuk mengira-ngira bagaimana wajah mereka sekarang. Untuk Kurt Cobain, ada Dr. Reebee Garofalo dan Elijah Wald.

Kedua ahli tersebut menuliskan bahwa dari fakta kebencian Kurt pada kehidupan sebagai selebriti, jika Kurt Cobain hidup, kemungkinan dia akan masih terus bersama dengan Nirvana.

Tapi dia juga akan mengeksplorasi proyek-proyek yang lebih kecil, yang nggak terlalu komersial dengan musisi lain, dan menghadirkan kembali beberapa anonimitas dan kebebasan artistik dari tahun-tahun awalnya.

Baca Juga : Disutradarai Anggun Priambodo, Grrrl Gang Rilis Video Klip

Dia mungkin akan mengejar karir artistik di luar panggung dan di belakang layar untuk menghindari pusat perhatian dan menggunakan ketenarannya untuk membawa musisi muda yang kurang mendapat sorotan.

Source : Spin

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest