Follow Us

Simak Trailer Pertama 'The Dirt', Film Biopic Band Glam Metal Legendaris Mötley Crüe

Ricky Nugraha - Rabu, 20 Februari 2019 | 11:30
The Dirt
Netflix

The Dirt

HAI-online.com - Kesuksesan film 'Bohemian Rhapsody' telah memicu para pembuat film untuk menghadirkan film biopic musik. Kini, kisah perjalanan band legendaris Mötley Crüe akan diangkat oleh Netflix menjadi sebuah film biopic yang berjudul 'The Dirt'.

Film ini diadaptasi dari buku best-selling karya Neil Strauss yang bercerita seputar segala perilaku buruk band glam metal ikonik tahun 80-an tersebut dari mulai terbentuk sampai jadi band yang banyak digandrungi oleh penggemar di seluruh dunia.

Para personel Mötley Crüe di sini diperankan oleh Machine Gun Kelly sebagai Tommy Lee, Douglas Booth sebagai Nikki Sixx, Daniel Webber sebagai Vince Neil, dan Iwan Rheon (Ramsay Bolton di Game of Thrones) sebagai Mick Mars.

Dalam trailer berdurasi hampir 3 menit tersebut, diperlihatkan berbagai momen-momen yang mereka lalui seperti kecelakaan mobil yang dialami Vince Neil di tahun 1984 yang menewaskan drummer Hanoi Rocks Razzle dan juga kematian putri Vince Neil yang berusia 4 tahun karena kanker beberapa tahun kemudian.

Baca Juga : Ini Dia 5 Fakta Menarik Lagu 'What's My Age Again' dari blink-182

Poster film 'The Dirt'
Netflix

Poster film 'The Dirt'

Lalu kecanduan narkoba Nikki Sixx, penyakit tulang Mick Mars, pernikahan Tommy Lee dengan bintang TV Heather Locklear serta berbagai perilaku buruk yang membentuk citra Mötley Crüe sampai sekarang.

'The Dirt' disutradarai oleh Jeff Tremaine, yang juga pernah menjadi sutradara film-film 'Jackass'. Ia mengarahkan film dari naskah yang dibuat oleh Rich Wilkes and Amanda Adelson. Para personel Mötley Crüe sendiri juga turun langsung sebagai co-produser.

Film ini juga akan memiliki soundtrack 4 lagu baru yang direkam oleh Mötley Crüe, di mana salah satunya akan menghadirkan featuring dengan Machine Gun Kelly.

'The Dirt' akan tayang perdana di Netflix pada 22 Maret 2019. Sementara itu, simak dulu nih trailer pertamanya:

Source : Variety

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest