Follow Us

Kalau Dapet 103.042 Likes di Instagram, McDonald's Janji Rilis Sepatu Mirip Produk Balenciaga

Bayu Galih Permana - Selasa, 19 Februari 2019 | 17:30
Sepatu Balenciaga yang mirip dengan karton pembungkus kentang goreng di McDonald's.
Barneys New Yotrk - Instagram / mcdonaldssverige

Sepatu Balenciaga yang mirip dengan karton pembungkus kentang goreng di McDonald's.

HAI-Online.com - Masih pada inget nggak nih, pada Agustus 2018 lalu Balenciaga meluncurkan sepasang sepatu square-toed mules berwarna merah, yang kemudian menjadi bahan ejekan oleh sejumlah orang di media sosial?

Kala itu, sepatu model slip-on seharga 545 dolar AS (Rp 7,7 juta) tersebut menjadi bahan ejekan sejumlah orang karena memiliki bentuk mirip dengan karton wadah kentang di restoran fast food McDonald's.

'Baru saja membeli sepatu dari Balenciaga," tulis akun @BruuhConsta sambil menunjukkan foto kakinya yang tengah mengenakkan sepatu dari karton wadah kentang di McDonald's.

Meskipun udah terbilang sangat telat, McDonald's baru-baru ini memberikan tanggapan terhadap sepatu dari Balenciaga yang diniliai banyak orang memiliki kemiripan dengan karton wadah kentang di tempatnya.

Baca Juga : Ini Nih Tukang Pangkas Rambut Paling Metal di Dunia, Alatnya Pedang dan Api!

Melalui akun Instagram McDonald's Swedia, perusahaan makanan cepat saji asal Amerika Serikat tersebut pun mengunggah sebuah foto dari sepasang kaki dengan pembungkus kentang merah miliknya sebagai alas.

Bahkan, pihak McDonald's Swedia juga berjanji membuat produk sepatu dengan model karton wadah kentang apabila unggahan mereka mendapatkan jumlah like sebanyak 103.042 kali dari pengguna Instagram.

"Apabila kami mendapatkan 103.042 like, kami akan mewujudkan benda ini menjadi nyata," tulis akun McDonald's Swedia pada 6 Februari lalu.

Gimana, pada tertarik nggak nih sob? Kalau iya, buruan deh di-like karena hingga kini foto tersebut baru mendapatkan sekitar 28 ribu love dari pengguna Instagram, siapa tau nanti bakalan rilis di Indonesia juga. (*)

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest