Follow Us

Years & Years Batal Manggung di LaLaLa Fest 2019, Ini Dia Penggantinya!

Alvin Bahar - Selasa, 19 Februari 2019 | 17:00
Years & Years batal manggung di LaLaLa Festival
www.instagram.com/lalala.fest

Years & Years batal manggung di LaLaLa Festival

HAI-ONLINE.COM - LaLaLa Festival akan dilangsungkan tidak lama lagi bersama seluruh euforianya. Mengusung keindahan alam di Orchid Forest, Bandung, festival musik internasional terbuka terbesar LaLaLa Festival 2019 akan dilangsungkan pada 23 Februari 2019. Dengan penampilan yang telah ditunggu-tunggu dari Years & Years, The Internet, Honne, Crush, juga lainnya, kemeriahan sudah dirasakan sejak jauh-jauh hari. Buktinya, tiket udah sold out di official website satu bulan sebelum Hari H.Di sisi lain, salah satu aktivitas paling menarik dari LaLaLa Festival merupakan Camp Package yang hadir dari tahun ke tahun untuk memanjakan para pengunjung dengan kesempatan untuk menginap semalam di tengah-tengah keindahan Orchid Forest, Bandung. Kemudahan lainnya hadir dengan sudah dijualnya Shuttle Package guna dapat menikmati rangkaian acara tanpa menemui banyak kendala.

Baca Juga : Joko Anwar: RUU Permusikan Adalah Pengkhianatan Atas Perbaikan Kemanusiaan

Sayangnya, ada kabar buruk bagi kalian yang menunggu penampilan Years & Years di LaLaLa Festival 2019. Yap, band itu dipastikan gagal manggung di Orchid Forest, Lembang, Bandung, Jawa Barat pada 23 Februari 2019.

Sebagaimana pernyataan yang HAI sadur dari Instagram LaLaLa Festival (@lalala.fest), disebut kalau Years & Years juga membatalkan konser mereka di Singapura, Hong Kong, Bangkok, dan Manila.

Namun, Lalala Fest sudah menyiapkan pengganti dari band tersebut.

"Bersama dengan penampilan-penampilan lain yang telah ditunggu-tunggu dan juga aktivitas-aktivitas menarik di dalam area festival, duo kakak-beradik Jayeslee akan bergabung di atas panggung untuk turut memeriahkan LaLaLa Festival 2019," tulis press release Lalala Fest.

Walau Years & Years batal manggung di LaLaLa Festival, masih banyak penampilan musisi mancanegara yang wajib kalian tonton, lho!

Mulai dari Honne, The Internet, Crush, Jeremy Passion dan masih banyak lagi.

Kalau dari musisi lokalnya, ada Sheila On 7, Fourtwnty, Svmmerdoes, Ardhito Pramono, Diskoria, hingga Gabriel Mayo.

Siapa yang udah mengamankan tiket LaLaLa Festival, nih? (*)

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest