Follow Us

'Sari-ball' Dikecam Suporter Chelsea, Maurizio Sarri: Gue Nggak Peduli

Bayu Galih Permana - Selasa, 19 Februari 2019 | 11:15
Maurizio Sarri
Instagram / chelseafc

Maurizio Sarri

HAI-Online.com - Klub raksasa London, Chelsea harus merelakan langkahnya di Piala FA terhenti setelah kalah dari tamunya, Manchester United pada laga babak 16 besar yang digelar Selasa dini hari tadi (19/2).

Bermain di depan pendukungnya sendiri, skuad asuhan Maurizio Sarri dipaksa menyerah 0-2 dari Setan Merah melalui gol-gol yang dicetak lewat sundulan Ander Herrera (31') dan juga Paul Pogba (45').

Baca Juga : Serial 'The Punisher' dan 'Jessica Jones' Disetop oleh Netflix

Performa buruk yang ditampilkan Eden Hazard dan kawan-kawan dalam beberapa pertandingan terakhir pun nampaknya mulai membuat para suporter The Blues kehabisan kesabaran.

Bahkan, para pendukung Chelsea sempat menyerukan chant kasar yang ditujukan kepada gaya permainan Maurizio Sarri atau sering disebut dengan Sarri-ball, sepanjang babak kedua tengah berlangsung.

Baca Juga : Ini Dia 5 Bocoran Skin Terbaru yang Bakal Hadir di Mobile Legends

Menanggapi cemoohan para suporter terhadap strategi yang diterapkannya, mantan pelatih Napoli tersebut mengaku nggak peduli dengan tingkah laku fans The Blues dan lebih mengkhawatirkan hasil pertandingan.

"Aku mengkhawatirkan hasil pertandingan, bukan para fans," terang Sarri seperti yang dikutip HAI dari The Sun.

Meskipun begitu, pelatih berusia 60 tahun itu mengatakan bahwa dirinya memahami perasaan para suporter yang merasa sangat kecewa karena langkah anak asuhnya di Piala FA harus terhenti.

"Tentu saja aku bisa memahami situasi ini, aku dapat mengerti (tindakan) para suporter karena hasilnya nggak bagus buat kami. Kami keluar dari Piala FA, jadi aku sangat memahami (tindakan) suporter kami," tambahnya.

Kalau menurut kalian sendiri gimana nih sob? Apakah strategi Sari-ball yang menjadi penyebab turunnya performa Eden Hazard dan kawan-kawan? (*)

Source : The Sun

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest