Follow Us

Mengenal Karakter "Monyet" yang Muncul di Cover Album Monkey to Millionaire

Fadli Adzani - Selasa, 19 Februari 2019 | 08:33
Bipolar by Monkey to Millionaire
Monkey to Millionaire

Bipolar by Monkey to Millionaire

HAI-ONLINE.COM - Kalau ngomongin band-band indie yang lagunya selalu teringat oleh anak remaja Indonesia, Monkey To Millionaire pasti selalu masuk dalam pembahasan.

Yap, duo indie rock yang digawangi oleh Wisnu dan Agan ini baru aja merilis album keempat mereka yang bertajuk Bipolar beberapa waktu lalu.

Terdapat hal menarik dari album ini, apalagi kalau kita ngomongin tentang cover album-nya, di mana nampak seorang manusia berkepala monyet yang memang menjadi ikon dari band itu sendiri.

Baca Juga : Rusak 3 Bagian Tubuh Kalo Sering Begadang Sambil Main Ponsel

Ketika Agan dan Wisnu main ke kantor HAI untuk ngobrolin tentang album terbaru mereka, HAI juga nanyain tentang si monyet itu.

Monkey to Millionaire
Monkey to Millionaire

Monkey to Millionaire

Agan memang menegaskan kalau monyet itu adalah ikon dari Monkey To Millionaire. Ia dan Wisnu juga ingin menjadikannya sebagai sebuah ikon yang mengalami "peremajaan".

"Emang kalo kita pengennya ngangkat buat itu jadi ikon," ujar Agan.

Buat kalian yang belum menyadari, si "monyet" ini hadir di cover album pertama Monkey To Millionaire, namun nggak ada di cover album kedua dan ketiga mereka.

Baru lah hadir kembali si monyet di cover album keempat mereka.

Monkey to Millionaire
Monkey to Millionaire

Monkey to Millionaire

"Jadi kayak peremajaan, si monyet ada di album satu dengan gaya yang kayak gitu, di album kedua dan ketiga nggak ada," lanjutnya.

"Di album keempat, dia balik lagi, nih, dengan gaya yang lebih beda, fresh, lah!" lanjutnya.

Buat kalian yang kepo dengan lagu-lagu terbaru Monkey To Millionaire di album Bipolar, kalian bisa langsung kontak nomor telfon yang ada di bio Instagram Monkey To Millionaire untuk memesannya langsung! (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest