Follow Us

Brad Pitt Bakal Produseri Sebuah Film Dokumenter tentang Mendiang Chris Cornell

Ricky Nugraha - Sabtu, 16 Februari 2019 | 16:30
Brad Pitt dan Chris Cornell
Randy Shropshire / EBMRF

Brad Pitt dan Chris Cornell

HAI-online.com - Sebuah film dokumenter tentang Chris Cornell, frontman dari band-band legendaris seperti Soundgarden, Temple of the Dog, Audioslave, saat ini tengah dalam proses pembuatan.

Dikabarkan dari Variety, film ini akan di produseri oleh mantan istrinya, Vicky Cornell, lalu oleh Film 45, sebuah perusahaan produksi hiburan non-skrip yang berbasis di California hasil kerjasama Peter Berg dan Brad Pitt.

Brad Pitt dan Chris Cornell sendiri telah berteman cukup lama, sekitar lebih dari satu dekade. Brad Pitt bahkan menghadiri konser tribut ‘I Am the Highway: A Tribute to Chris Cornell’ pada Januari lalu dan memperkenalkan anak cewek dari mendiang Chris Cornell, Toni, ke atas panggung.

Baca Juga : Corey Taylor: Album Terbaru 'Slipknot' Bakal Terdengar Konyol

Konser tribut ini menghadirkan penampilan dari musisi dan band-band terkenal seperti Soundgarden, Metallica, Miley Cyrus, Miguel, Fiona Apple, Foo Fighters, Josh Homme, and Ryan Adams.

Perwakilan dari keluarga Chris Cornel pun telah mengkonfirmasi bahwa sebuah film dokumenter memang tengah dikerjakan, namun belum diungkapkan lebih jauh mengenai detail film tersebut.

Dunia musik rock saat itu dikejutkan ketika Chris Cornell memilih untuk mengakhiri hidupnya saat tengah tur bersama Soundgarden pada bulan Mei 2017.

Kematiannya pun meninggalkan kesedihan yang sangat dalam pada orang-orang yang ditinggalkannya, termasuk salah satu teman dekatnya yaitu Chester Bennington. Chester akhirnya juga memutuskan untuk mengakhiri hidupnya kurang dari 2 bulan setelahnya, tepat di hari ulang tahun Chris Cornell, yaitu tanggal 20 Juli.

Source : Variety

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest