Follow Us

Jadwal Babak 16 Besar Piala FA - Misi Balas Dendam Manchester United

Bayu Galih Permana - Sabtu, 16 Februari 2019 | 13:13
Ole Gunnar Solskjaer  mendampingi para pemain Setan Merah usai kalah 0-2 dari Paris Saint Germain di babak 16 besar Liga Champions, Rabu lalu (13/2).
Instagram / manchesterunited

Ole Gunnar Solskjaer mendampingi para pemain Setan Merah usai kalah 0-2 dari Paris Saint Germain di babak 16 besar Liga Champions, Rabu lalu (13/2).

HAI-Online.com - Liga Inggris bakalan libur pada akhir pekan ini, dan sebagai gantinya para penggemar sepak bola akan disuguhkan dengan pertandingan-pertandingan dari babak 16 besar Piala FA, salah satunya duel antara Chelsea dengan Manchester United.

Bermain di Stamford Bridge, skuad asuhan Maurizio Sarri dipastikan akan tampil habis-habisan untuk meraih kemenangan di depan pendukungnya sendiri, demi bisa mempertahankan gelar yang berhasil mereka dapatkan musim lalu.

Di sisi lain, Paul Pogba dan kawan-kawan juga memiliki misi tersendiri untuk membalaskan dendamnya pada partai final Piala FA musim lalu, yang kala itu harus pulang dengan tangan kosong setelah kalah 0-1 dari The Blues.

Selain itu, pertandingan melawan Chelsea diprediksi akan menjadi momen kebangkitan dari skuad asuhan Ole Gunnar Solskjaer setelah sebelumnya harus kalah 0-2 dari Paris Saint-Germain pada babak 16 besar Liga Champions, Rabu lalu (13/2).

Baca Juga : Tiba di Argentina, Jenazah Emiliano Sala akan Segera Dimakamkan

Di pertandingan lain, Manchester City nampaknya nggak akan mengalami kesulitan berarti untuk melaju ke babak selanjutnya karena hanya akan menghadapi klub kasta keempat Liga Inggris, Newport Coutny.

Berikut jadwal lengkap babak 16 besar Piala FA:

Sabtu, 16 Februari 2019

Queens Park Rangers vs Watford - 02.45 WIB

Brighton & Hove Albion vs Derby County - 19.30 WIB

AFC Wimbledon vs Milwall - 22.00 WIB

Minggu, 17 Februari 2019

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular