Follow Us

Bring Me The Horizon Terpaksa Batalkan Sisa Tur AS Karena Cidera Pita Suara Oli Sykes

Ricky Nugraha - Sabtu, 16 Februari 2019 | 11:00
Oliver Sykes
NME

Oliver Sykes

HAI-online.com - Bring Me The Horizon terpaksa harus membatalkan jadwal tur Amerika Serikat mereka yang tersisa setelah pita suara bagian kanan sang vokalis Oliver Sykes mengalami cidera.

Band yang baru saja merilis album terbaru berjudul 'amo' memiliki 2 sisa konser yang seharusnya mereka jalani, yaitu di Phoenix pada tanggal 15 Februari dan di Las Vegas pada 16 Februari.

Kemudian lewat akun Twitter BMTH, Oli membagikan kabar buruk yang menimpanya tersebut kepada para penggemarnya dengan sebuah tulisan.

Ia menuliskan: "Aku sedih mengumumkan bahwa kami harus membatalkan sisa tur Amerika kami. Aku telah mencederai pita suara kananku, dan aku diberitahu jika nggak segera mengistirahatkannya, maka bisa terjadi bahaya serius dengan ancaman kerusakan permanen."

Baca Juga : Ngintip Gaya Fashion Oliver Sykes dari Masa ke Masa: Dulu Gondrong Kini Cepak Pirang

Oli kemudian menjelaskan bahwa dia telah mencoba yang terbaik untuk menghormati komitmen mereka, tapi jika dirinya bernyanyi sekarang "akan sama seperti seorang pemain sepak bola yang berlari dengan kaki yang patah."

Vokalis berusia 32 tahun itu menutupnya dengan permintaan maaf, dan berharap agar para penggemarnya mengerti kondisinya ini.

BMTH juga dijadwalkan tampil di London pada 19 Februari untuk sebuah acara amal khusus, namun dengan kondisi seperti ini, belum diketahui apakah mereka akan melakukan konser tersebut atau juga akan membatalkannya.

Sebelumnya, pada tanggal 14 Februari, BMTH sempat tampil di Jimmy Kimmel Live dengan membawakan lagu “medicine” and “mother tongue”, namun tanpa kehadiran sang bassist, Matt Kean. Kalian bisa simak nih penampilannya di bawah ini:

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest