Follow Us

Selain di Coachella, Blackpink Juga Akan Tampil di Summer Sonic 2019

Dio Firdaus - Jumat, 15 Februari 2019 | 14:00
Poster Blackpink di Summer Sonic 2019
Summer Sonic 2019

Poster Blackpink di Summer Sonic 2019

Hai-online.com- Popularitas girlband asal Korea Selatan, Blackpink, saat ini memang sedang mencapai puncaknya. Pasalnya, girlband yang dibawah naungan YG Entertaiment itu melebarkan sayapnya hingga ke Eropa bahkan Amerika.

Blackpink belakangan ini juga sukses melakukan debut mereka di Amerika dan tampil di beberapa acara tv seperti Late Show Stephen Colbert dan Good Morning America.

Nggak cuma tampil di acara tv saja. Girlband yang beranggotakan Jisoo, Jennie, Lisa dan Chaeyoung ini juga akan tampil di festival musik rock tahunan, Coachella dan menjadi girlband korea pertama yang tampil di Coachella.

Baca Juga : Nongkrong di Warnet Saat Jam Sekolah, 20 Pelajar di Depok Terjaring Razia

Yang terbaru, Blackpink masuk sebagai salah satu musisi yang akan tampil di Summer Sonic 2019 di Osaka dan Chiba, Jepang.

Namun kali ini Blackpink bukan girlband kpop satu-satunya, akan ada Girls Generation, Epik High, BoA dan Seo Taiji. Blackpink sendiri dijadwalkan tampil pada hari 18 Agustus 2019.

Nggak hanya kpop aja, festival musik tahunan yang berlangsung mulai 16 - 18 Agustus ini juga turut mengundang band dan musisi internasional lain seperti The Chainsmoker, Red Hot Chilli Pepper, Alan Walker, Bring Me the Horizon, The 1975 dan masih banyak lagi.

Meskipun Blackpink sampai saat ini belum memiliki album, namun mereka bisa membuktikan kalau mendunia tanpa sebuah album itu bukan sesuatu yang mustahil.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest