Follow Us

One OK Rock Dipastikan Bakal Buka Konser Ed Sheeran di Jakarta

Alvin Bahar - Kamis, 14 Februari 2019 | 17:41
Poster konser Ed Sheeran yang akan dibuka oleh One OK Rock.
Dok. Toru ONE OK ROCK

Poster konser Ed Sheeran yang akan dibuka oleh One OK Rock.

HAI-Online.com - Pelantun lagu Shape of You, Ed Sheeran fix bakal datang ke Jakarta pada 3 Mei mendatang. Konser bertajuk Divide World Tour 2019 ini bakal digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta.

Nah, Ed Sheeran juga telah ngumumin siapa yang bakal buka konser dia di Indonesia nanti.

Band emo/rock asal Jepang, One Ok Rock, bakal membuka konser Ed Sheeran di Asia, termasuk Indonesia.

"Ed Sheeran, AEG Presents, PK Entertainment, dan Sound Rhythm hari ini resmi mengumumkan bahwa ONE OK ROCK akan mengguncang Jakarta sebagai supporting act dalam konser Ed Sheeran Divide World Tour 2019 Jakarta," tulis promotor.

Konser Ed Sheeran dibagi menjadi 6 kategori tiket yang semuanya bersifat duduk.

Jadi, penonton nanti dipastikan nggak akan ada yang berdiri. Kalau biasanya penonton di kategori festival akan menonton konser dengan berdiri, kali ini mereka juga akan mendapatkan tempat duduk.

CEO PK Entertaiment, Peter Harjani mengatakan, nantinya para pembeli tiket akan mendapatkan nomor tempat duduk masing-masing.

Keputusan untuk memberikan tempat duduk hingga kepada penonton kelas festival ini bertujuan untuk memberikan kenyamanan kepada para penonton.

Baca Juga : Fix! Ed Sheeran Bakal Tampil di Jakarta Mei 2019 dalam Divide Tour

Alasan utama kenapa dibuat festival duduk pertama karena faktor keamanan, dimana para penonton nanti nggak perlu nunggu dari pagi cuma untuk berdiri, dorong-dorongan, capek dan nggak nyaman.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest