Follow Us

Nggak Perlu Mahal, Ini 7 Cara Sederhana Buat Ngerayain Valentine Bareng Pacar

Bayu Galih Permana - Kamis, 14 Februari 2019 | 16:30
Ilustrasi merayakan Valentine dengan cara sederhana.
iStockphoto

Ilustrasi merayakan Valentine dengan cara sederhana.

HAI-Online.com - Bukan sebuah rahasia lagi, pada perayaan hari Valentine kebanyakan orang pasti ingin menghabiskan waktu bareng pacar dengan memberikan yang terbaik, meski kadang harus menguras isi kantong.

Padahal, untuk merayakan hari Valentine sendiri sebenarnya bisa dilakukan dengan cara-cara sederhana karena hal paling penting dari perayaan yang diperingati setiap tanggal 14 Februari tersebut adalah kebersamaan.

Seperti apa aja sih contohnya?

Daripada penasaran, langsung aja deh HAI bagiin buat kalian 7 ide buat merayakan hari Valentine bareng pacar dengan cara sederhana.

1. Masak Bareng

Untuk merayakan Valentine, sebagian besar pasangan selama ini memilih untuk menghabiskan waktu mereka dengan pergi makan malam ke restoran-restoran mahal.

Daripada menghabiskan banyak uang cuma buat makan di restoran mahal, mending masak bareng di rumah karena nggak hanya bisa menghabiskan waktu lebih banyak bareng pacar, aktivitas ini bisa bikin kamu tambah deket sama doi.

Baca Juga : Hari Valentine, Kurosuke Gebet Fathia Izzati ‘Kittendust’ Rilis Single Cinta ‘Velvet’

2. Maraton Film

Kalau nggak dinner di restoran mahal, kebanyakan pasangan sering banget tuh ngerayain Valentine dengan cara pergi ke bioskop, bener nggak?

Daripada nonton di bioskop, mending kamu dan pacar maraton film bareng aja di rumah sambil makan snack, karena selain lebih ngirit kalian berdua nggak akan keganggu dengan pasangan-pasangan lain yang kadang suka berisik.

Halaman Selanjutnya

3. Hiking
1 2 3

Source : Seveenten.com

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest