Follow Us

Ini 3 Seri G-Shock Paling Laris di Indonesia, Ada yang Lo Pake?

Ricky Nugraha - Rabu, 13 Februari 2019 | 18:00
GX-56
Casio

GX-56

HAI-online.com - G-Shock memang merupakan salah satu merek jam tangan yang sering dipakai oleh masyarakat Indonesia, khususnya anak-anak muda.

Varian jam tangan dari Casio ini dikenal dengan fitur tahan banting-nya, yang bikin banyak orang suka sampai-sampai muncul komunitas penggemarnya.

Ada ribuan varian jam tangan G-Shock yang sudah diperkenalkan ke pasar. Pilihan yang beragam, tentu membuat konsumen mendapatkan banyak opsi. Nggak cuma untuk memenuhi kebutuhan jam tangan, tapi juga selera dan gaya hidup mereka.

Menurut Hirokazu Satoh, Chief Representative, Casio Jakarta, Indonesia adalah salah satu potensi market terbesar bagi Casio. Ia mengaku senang jam tangan Casio, termasuk G-Shock, bisa diterma dengan baik di Indonesia selama 20 tahun ini.

Selain itu, Hirokazu Satoh, juga memamaparkan data penjualan G-Shock sepanjang tahun 2018 lalu. Berikut 3 seri G-Shock yang paling laris di Indonesia yang dilansir dari Kompas.com:

Baca Juga : Rekomendasi 7 Sneakers Hitam Yang Cocok Untuk Ke Sekolah

1. GA-700

GA-700
Casio

GA-700

GA-700 adalah salah satu seri "entry level" baru dari G-Shock, dengan fitur yang lebih sederhana dibanding pendahulu lainnya.

Kendati demikian, kualitas material dari arloji ini nggak kalah jika dibandingkan dengan varian sekelas-nya di seri GA.

Harga jual yang relatif murah, tentu menjadi daya tarik tersendiri bagi pasar Indonesia. Harga retail GA-700-1BDR adalah Rp 1.649.000, yang pada beberapa tempat masih dimungkinkan adanya potongan diskon.

Halaman Selanjutnya

2. DW-5600
1 2 3

Source : Kompas.com

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest