Follow Us

Badan Kurus Dinilai Nggak Menarik, Desa Ini Anggap Cewek Obesitas Sebagai Primadona

Bayu Galih Permana - Rabu, 13 Februari 2019 | 11:37
Sebuah desa di Phuket, Thailand menilai cewek obesitas sebagai sebuah keindahan.
Asian Hunter / TVCHOSUN

Sebuah desa di Phuket, Thailand menilai cewek obesitas sebagai sebuah keindahan.

HAI-Online.com - Nggak bisa dipungkiri, kebanyakan cewek zaman sekarang pasti ingin memiliki bentuk tubuh ideal, apalagi sejak trend pamer foto 'body goals' mulai ramai menghiasi beberapa media sosial.

Namun, hal itu nggak berlaku bagi cewek-cewek di sebuah desa daerah Phuket, Thailand yang malah berlomba-lomba untuk menggemukan badannya hingga mengalami obesitas.

Seperti yang dilansir HAI dari Bastille Post, hal itu dilakukan karena adanya masyarakat setempat, khususnya kaum cowok, menganggap obesitas sebagai suatu keindahan.

Fakta ini sendiri terungkap dalam sebuah variety show Korea 'Asian Hunter' ketika tengah berkunjung ke desa yang terletak di wilayah Phuket tersebut dan menemukan banyak sekali cewek dengan berat badan lebih dari 100 kg.

Baca Juga : Anak Kandung Chester Bennington Merekam Ulang Lagu Ayahnya

Bahkan kebanyakan cewek di sana lebih banyak menghabiskan waktunya dengan berbaring di tempat tidur, dan juga menyaksikan sang suami mengerjakan pekerjaan rumah sekaligus memasak makanan untuknya.

Menariknya, di desa itu hanya ada satu kewajiban saja bagi cewek, yaitu terus menjaga agar berat badannya nggak turun supaya tubuhnya tetap mengalami obesitas.

Meskipun ada beberapa cewek di desa tersebut yang memiliki tubuh ideal, mau nggak mau mereka terus mencoba untuk menaikkan berat badan supaya menjadi populer dan disukai oleh cowok-cowok setempat.

Waduh ada-ada aja, apa nggak bahaya ya tuh buat kesehatan! Tapi, pendapat kalian sendiri terkait fenomena di atas gimana sob? (*)

Source : Bastille Post

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest