Follow Us

Australia Kembali Lakukan 'Penistaan' Indomie dengan Bikin Lilin Beraroma Mie Goreng

Bayu Galih Permana - Selasa, 12 Februari 2019 | 11:30
Grey Lines menciptakan inovasii lilin beraroma mie goreng.
Indomie / Grey Lines

Grey Lines menciptakan inovasii lilin beraroma mie goreng.

HAI-Online.com - Eksplorasi masyarakat Australia terhadap Indomie memang nggak ada matinya sob, yang terbaru sebuah perusahaan bernama Grey Lines melakukan inovasi unik dengan membuat lilin beraroma mie goreng.

Dilansir HAI dari Mothership Singapore, perusahaan yang bergerak di bidang pop-culture clothing dan juga aksesoris tersebut memberi nama produk unik buatannya itu dengan nama 'Mi Goreng Noodles Scented Candle'.

Menurut deskripsi dari situs resmi Grey Lines, lilin beraroma mie goreng ini bisa digunakan dalam jangka waktu sekitar 30 untuk setiap kali pemakaian.

Sedangkan untuk harganya sendiri, 'Mi Goreng Noodles Scented Candle' ini dijual dengah harga 29,95 dolar Australia atau sekitar 300 ribu rupiah untuk satu wadah berukuran 115 gram.

Baca Juga : Suka Sama Durian? Buah Ini Ternyata Masuk Dalam Museum Makanan Menjijikkan Lho

Buat kalian yang udah nggak sabar meminang 'Mi Goreng Noodles Scented Candle' harus sedikit bersabar karena nampaknya banyak orang meminati lilin beraroma mie goreng sehingga produk ini terjual habis di situs resminya.

Lilin beraroma mie goreng buatan Grey Lines
Grey Lines

Lilin beraroma mie goreng buatan Grey Lines

Sebelumnya, sebuah franchise restoran yang juga berada di Australia, Milky Lane juga membuat inovasi baru menggunakan Indomie Goreng dengan nama 'Mi Goreng Loaded Fries'.

Dalam akun media sosial Milky Lane, mereka mendeskripsikan menu seharga 12 dollar Australia itu sebagai makanan favorit masyarakat setempat 'saat lagi bokek'.

Semua bumbu yang ada dalam bungkus Indomie digunakan dalam menu tersebut, yang kemudian ditambah dengan telor mata sapi dan juga kentang goreng dengan jumlah banyak.

Waduh emang dasar kreatif ya sob orang-orang di Australia! Menurut kalian, inovasi apa lagi yang bakal diciptakan oleh masyarakat Australia dalam mengolah Indomie? (*)

Source : Mothership.sg

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest