Follow Us

Jadwal Babak 16 Besar Liga Champions - Ajang Pembuktian Bagi Manchester United

Bayu Galih Permana - Selasa, 12 Februari 2019 | 09:54
Manchester United bakal berjumpa Paris Saint-Germain pada babak 16 besar Liga Champions tengah pekan ini.
Instagram / psg / manchesterunited

Manchester United bakal berjumpa Paris Saint-Germain pada babak 16 besar Liga Champions tengah pekan ini.

HAI-Online.com - Setelah libur dalam waktu cukup lama, pecinta sepak bola bakalan kembali dimanjakan dengan 4 pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Champions tengah pekan ini.

Meskipun keempat pertandingan yang tersaji pada tengah pekan ini bisa dibilang Big Match, duel antara Manchester United melawan klub raksasa Prancis, Paris Saint-Germain menjadi laga yang paling ditunggu-tunggu oleh banyak pihak.

Seperti yang kita tahu, skuad Setan Merah saat ini sedang berada dalam kondisi terbaik setelah berhasil menyudahi 11 pertandingan terakhir tanpa kekalahan semenjak dilatih oleh Ole Gunnar Solskjaer.

Melihat kondisi tim yang lagi on fire, Alexis Sanchez merasa optimis Manchester United bisa melewati hadangan dari Les Parisiens dan lolos ke babak selanjutnya.

Baca Juga : Meski Beda Nasib, Dejan Lovren dan Marko Simic Masih Berkomunikasi

"Kami telah melewati fase grup dan PSG adalah ujian selanjutnya. Memang sulit, tapi ini lah sepak bola apapun bisa terjadi. Jika kami menang di Old Trafford tanpa kebobolan, kami akan lebih dijagokan di leg kedua. Aku pikir kami bisa melakukannya," terang Sanchez dikutip dari Mirror.

Selain itu, laga melawan Paris Saint-Germain menjadi ajang pembuktian bagi Solskjaer serta anak asuhnya dalam menghadapi tim besar setelah sebelumnya sukse mengalahkan Arsenal dan juga Tottenham Hotspur.

Berikut jadwal leg pertama babak 16 besar Liga Champions pada tengah pekan ini:

Rabu, 13 Februari 2019

AS Roma vs FC Porto - 03.00 WIB

Manchester United vs Paris Saint-Germain - 03.00 WIB

Halaman Selanjutnya

Kamis, 14 Februari 2019
1 2

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest