Follow Us

Wow, Ada Kompetisi Menamai Salah Satu Ular Paling Berbisa dengan Nama Mantan!

Ricky Nugraha - Jumat, 08 Februari 2019 | 16:50
Ular coklat
Instagram / wildlifesydneyzoo

Ular coklat

HAI-Online.com - Sambut hari Valentine ini, Kebun Binatang WILD LIFE di Sydney, Australia, memberikan kesempatan bagi semua orang untuk memberi nama salah satu ular paling beracun di dunia dengan nama mantan orang tersebut.

Kampanye ini mengundang semua yang tertarik untuk mengisi formulir online yang menanyakan nama mantan mereka, dan memberikan alasan mengapa nama mantan mereka layak diberikan untuk nama ular ini.

Peserta harus memberikan donasi $1 Australia yang akan diberikan kepada Dana Konservasi WILD LIFE sebagai syarat ikut kontes. Namun itu belum semuanya. Pemenang akan menerima sertifikat dan kesempatan untuk mengunjungi ular ini secara gratis setiap hari selama setahun.

Baca Juga : Bukan Menjauh, Kucing Malah Suka Sepatu Bau, Penyebabnya Bikin Tenang!

WILD LIFE Sydney Zoo mengumumkan kompetisi ini lewat akun Instagram mereka, dengan menuliskan: "Namai seekor ular ini dari nama mantanmu di Hari Valentine ini! Apakah mantanmu seperti ular?"

"Jika demikian, sekarang adalah kesempatanmu untuk mengukuhkan sifat ularnya' dengan menamai seekora ular coklat (salah satu ular paling berbisa di dunia) dengan nama mereka di WILD LIFE Sydney Zoo!

"Untuk masuk, cukup buka tautan di bio kami dan beri tahu kami mengapa nama mantanmu layak untuk diberikan kepada ular setelah dengan mendonasikan $1 ke @wildlifeconservationfund. Batas kompetisi ditutup tanggal 13 Feb 2019."

Mark Connolly, General Manager di WILD LIFE Sydney Zoo menjelaskan, mereka berharap agar orang-orang yang punya kisah cinta pait punya kesempatan menarik untuk menamai seekor ular liar paling berbahaya di WILD LIFE Sydney Zoo dengan nama mantan mereka.

"Kami juga memberikan izin tahunan ke WILD LIFE Sydney Zoo, sehingga kalian juga bisa mengunjungi ular di Darling Harbour sebanyak yang kalian inginkan selama setahun kedepan!” ujarnya.

Hmmm... Minat ikutan sob?

(*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest