Follow Us

Sinopsis Film Avengers: Endgame Muncul dari Situs Web Resmi Disney Australia

Ricky Nugraha - Jumat, 08 Februari 2019 | 10:07
Avengers: Endgame
Marvel Studios

Avengers: Endgame

HAI-online.com - Film Avengers: Endgame yang ditunggu-tunggu bakal rilis kurang dari 3 bulan lagi. Nggak banyak yang tahu gimana detail plot sebenarnya dari film tersebut, karena telah banyak rumor yang beredar.

Kini, sebuah sinopsis dari sekuel film Avengers: Infinity War tersebut muncul di situs web resmi Disney Australia.

Uraian singkat itu menyebutkan bahwa para pahlawan yang masih tersisa akan mencoba untuk membatalkan "jentikan" (decimation) dari Thanos.

"Setelah peristiwa yang menghancurkan dalam Avengers: Infinity War (2018), alam semesta kacau balau karena aksi si Mad Titan, Thanos. Dengan bantuan sekutu yang tersisa, Avengers harus berkumpul sekali lagi untuk membatalkan tindakan Thanos dan mengembalikan kedamaian alam semesta untuk semua, tak peduli konsekuensi apa yang menunggu," bunyi sinopsis tersebut.

Baca Juga : Disney Mengonfirmasi Bakal Tetap Membuat Film Marvel yang R-Rated

Namun, saat Screen Rant menanyakan pihak Disney mengenai sinopsis tersebut, mereka mengkonfirmasi bahwa itu nggak resmi.

Perlu dicatat juga, bahwa situs Disney Australia mencantumkan sinopsis ini sebagai uraian resmi.

Paling nggak, bisa jadi pegangan penggemar untuk sementara sambil menunggu yang benar-benar resmi. Apalagi sinopsis tersebut nggak jauh berbeda dari TV Spot Avengers: Endgame yang ditampilkan dalam Super Bowl pekan lalu.

Film Avengers: Endgame dijadwalkan untuk tayang perdana pada 26 April 2019. Kabarnya, film ini punya durasi 3 jam, dan bakal jadi film Marvel Cinematic Universe dengan durasi paling lama.

(*)

Source : screenrant

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest