Follow Us

Pee Wee Gaskins Lagi Proses Garap Album Baru. Kok Ada Erix Soekamti?

Bayu Galih Permana - Kamis, 07 Februari 2019 | 16:23
Erix Soekamti terlihat dalam proses penggarapan album baru Pee Wee Gaskins.
Instagram / pwgofficial - naufalbots

Erix Soekamti terlihat dalam proses penggarapan album baru Pee Wee Gaskins.

HAI-Online.com - Setelah merilis EP Salute To 90's pada pertengahan tahun 2018 lalu, band pop punk asal Jakarta Pee Wee Gaskins nampaknya bakalan kembali segera merilis album baru dalam waktu dekat.

Kepastian ini didapat setelah Dochi Sadega dan kawan-kawan mengunggah beberapa foto yang menunjukkan bahwa mereka saat ini tengah dalam proses penggarapan album baru, lewat akun Instagram official mereka.

"Proses penggarapan album baru. Soon #makepoppunkgreatagain," tulis Pee Wee Gaskins dalam caption fotonya pada Rabu kemarin (6/2).

Menariknya dari total sembilan foto yang diunggah, tiga di antaranya memperlihatkan sosok Erix Soekamti yang ikut menemani para personil Pee Wee Gaskins dalam proses penggarapan album baru mereka.

Baca Juga : Viral: Ditilang Polisi, Cowok Ini Malah Ngamuk dan Hancurkan Motornya

Sontak, kehadiran vokalis Endank Soekamti tersebut langsung menarik perhatian dari para penggemar yang kemudian langsung menyerbu kolom komentar, salah satunya akun Instagram bernama @aldyfardilah.

"Wah ada bang Erix tuh," tulis akun Instagram @aldyfardilah.

Selain itu, ada juga akun @official_hadidelet yang bertanya apakah kehadiran Erix Soekamti di tengah-tengah personil PWG menjadi tanda bahwa band yang berdiri pada tahun 2003 itu akan mengeluarkan album fisik.

"Apakah ini pertanda Pee Wee Gaskins akan mengeluarkan album fisik?" tulis @official_hadidelet.

Kalau menurut kalian sendiri gimana sob? Kehadiran Erix Soekamti dalam proses penggarapan album baru Pee Wee Gaskins untuk berkolaborasi dalam lagu atau yang lainnya sih? (*)

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest