Follow Us

Onad Curhat Soal Dirinya yang Sering Disebut Banci: Don't Judge People Karena Bentuknya

Ricky Nugraha - Rabu, 06 Februari 2019 | 17:09
Onadio Leonardo
YouTube / The Leonardo's

Onadio Leonardo

HAI-online.com - Onadio Leonardo alias Onad dulu memang dikenal sebagai pentolan Killing Me Inside (KMI), sebelum akhirnya keluar dari band tersebut dan memutuskan untuk membuat proyek musik baru.

Pada Januari lalu, ia mengunggah video Q & A lewat channel YouTube miliknya yang membeberkan mengenai masalah cabutnya dia dari Killing Me Inside.

Menyambung video tersebut, kini Onad telah mengunggah video Q & A kedua yang fokus membahas bagaimana dirinya menghadapi stigma dari masyarakat yang masih menganggapnya sebagai vokalis Killing Me Inside, yang belum pernah lepas sampai sekarang.

"Setelah gue keluar dari Killing Me Inside, itu tahun paling terberat dalam hidup gue," ujarnya. "Lu kalau nonton video gue sebelumnya, you know I do party really hard, yang ini gue polin lah. Abis gue"

Baca Juga : Video: Iwa K Ngejam Bareng Stevi Item dan Eno NTRL, Stevi Ngerap!

Ia masih menemui banyak orang yang menganggapnya sebagai vokalis KMI. Stigma dari masyarakat ini memang susah lepas, dan ini jadi PR bagi dirinya untuk melepaskan stigma tersebut.

"So far, so good, anyway. Makin ke sini orang udah mulai tahu kalau 'dia udah keluar ya', 'dia sekarang udah solo', 'he's fine', 'he's okay'. Tapi sampai gue buat vlog ini pun belum bisa lepas sih. Itu PR gue aja," curhatnya.

Lalu Onad mendapat pertanyaan kedua seputar hujatan kepada dirinya yang terlihat ngondek dan bencong.

Menanggapi pertanyaan tersebut, ia menjawab bahwa dari awal inilah dirinya. Onad mempertanyakan apakah salah kalau mungkin keliatan beda dari cowok-cowok yang lain, dengan caranya berpakaian dan terlihat sedikit "feminin".

Baca Juga : Ini 8 Rekomendasi 'Koalisi Nasional Tolak RUU Permusikan' untuk RUU Permusikan

"Gue pengen banget nekenin kalau, don't judge people gara-gara bentuk dia aja sih," ujar cowok berusia 28 tahun ini.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest