Follow Us

Rayakan Ulang Tahun ke-27, Neymar: Aku Ingin Punya Tulang Metatarsal Baru

Bayu Galih Permana - Rabu, 06 Februari 2019 | 17:00
Pesta ulang tahun Neymar.
Banglanews24

Pesta ulang tahun Neymar.

HAI-Online.com - Untuk merayakan ulang tahunnya yang ke-27 pada Selasa kemarin (5/2), mega bintang asal Brazil Neymar terlihat mengadakan sebuah pesta dengan mengundang sebanyak 500 orang tamu di kota Paris, Prancis.

Dilansir dari Fox Sport Asia, penyerang Paris Saint-Germain itu sempat kedapatan meneteskan air mata ketika tengah berbicara di depan tamu undangan yang hadir meskipun pesta ulang tahunnya berjalan dengan sangat meriah.

"Kado yang paling aku inginkan hari ini adalah sebuah tulang metatarsal baru, sehingga aku bisa kembali bertarung di atas lapangan dan melakukan hal yang paling aku suka, bermain sepakbola," kata Neymar sambil menangis.

Harapan itu sendiri disampaikan Neymar karena dirinya merasa kesulitan untuk melakukan aktivitas sehari-hari ketika harus berjalan dengan menggunakan kruk.

Baca Juga : Jasad dalam Puing Pesawat yang Ditumpangi Emiliano Sala akan Segera Diangkat

"Sangat sulit melakukan aktivitas dengan menggunakan kruk setiap hari. Semua atlet pasti tahu betapa sulitnya hal ini," tambah mantan pemain Barcelona tersebut.

Meskipun begitu, Neymar sendiri merasa beruntung karena teman-teman satu timnya di Paris Saint-Germain selalu memberikan semangat, supaya doi bisa kembali secepatnya untuk mengolah si kulit bundar.

"Mereka (para pemain PSG) memberikan semangat yang menjadi kekuatan dan membantuku untuk kembali sesegera mungkin," terangnya lebih lanjut.

Wah, kasihan banget ya Neymar sob! Kita doain aja deh supaya mantan pemain Santos itu bisa segera pulih dari cedera yang dialaminya, dan kembali merumput bersama Paris Saint-Germain. (*)

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest