Follow Us

Hasil Curi Kostum Black Panther, Marvel Perkenalkan Superhero Baru Bernama Pantherpool

Bayu Galih Permana - Rabu, 06 Februari 2019 | 16:00
Pantherpool melawan Black Panther dalam komik Black Panther vs Deadpool #4 yang diriliss Marvel Comics.
Marvel Comics

Pantherpool melawan Black Panther dalam komik Black Panther vs Deadpool #4 yang diriliss Marvel Comics.

HAI-Online.com - Marvel baru-baru ini memberi kejutan bagi para penggemarnya setelah memperkenalkan sebuah karakter baru bernama Pantherpool, yang merupakan gabungan dari Black Panther dengan Deadpool.

Dilansir dari Comicbook, semua bermula saat T'Challa dan Deadpool mendadak saling bertemu dan terlibat konflik dalam cerita komik setelah Wade Wilson berusaha meminta vibranium guna proses penyembuhan Willie Lumpkin.

Di tengah konflik antara keduanya, Jack O'Lantern tiba-tiba muncul yang kemudian membuat Black Panther dan Deadpool bersitegang mengenai cara menghadapi musuh mereka tersebut.

Wade Wilson akhirnya memutuskan untuk membunuh Jack O'Lantern, namun T'Challa merasa marah dengan keputusan tersebut sehingga memutuskan untuk memenggal kepala dari Deadpool.

Baca Juga : Nggak Ada Kabar, EA Siapin Seri Terbaru Need For Speed dan Plats vs Zombies

Pada awal edisi #4, tubuh Wade disatukan kembali, yang kemudian membuat konflik antara dua superhero kembali memanas dengan cara cukup unik setelah Deadpool menggunakan teleporter untuk meninggalkan pertarungan dengan T'Challa, hanya untuk diangkut ke "Panther Cave".

Wade rupanya berupaya mencoba salah satu kalung Black Panther, yang kemudian kostumnya dimodifikasi sesuai dengan keinginannya sendiri sebelum akhirnya kembali bentrok dalam sebuah pertarungan dengan menggunakan pakaian yang sama.

Pantherpool
Marvel Comics

Pantherpool

Munculnya Pantherpool sendiri dinilai menyenangkan dan sesuai dengan harapan penggemar, apalagi satu masalah yang tersisa di miniseri, akan membuat persaingan antara T'Challa dan Wade Wilson semakin menarik.

Kalau kalian sendiri gimana nih sob, termasuk yang dibikin kaget nggak nih dengan kemunculan dari Pantherpool? (*)

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest