Follow Us

'Penistaan' Baru Indomie di Australia, 'Mi Goreng Loaded Fries'

Ricky Nugraha - Selasa, 05 Februari 2019 | 18:30
“Mi Goreng Loaded Fries”
Instagram / milkylaneofficial

“Mi Goreng Loaded Fries”

HAI-online.com - Seperti yang kita tahu, Indomie Goreng adalah salah satu produk makanan yang emang udah sering jadi bahan eksperimen, kalau nggak mau disebut inovasi.

Mulai dari Donat Indomie Goreng, Sushi Indomie Goreng, Bacang Indomie Goreng, dan masih banyak lagi lainnya.

Ya sebenernya sah-sah aja sih berkreasi, tapi bagi sebagain orang hal ini dianggap sebagai 'penistaan', karena mie instan tersebut pada hakikatnya udah enak disajikan biasa saja tanpa modifikasi macem-macem.

Kali ini, kreasi Indomie Goreng kembali muncul di negara tetangga.

Sebuah franchise restoran di Australia bernama Milky Lane, membuat sebuah menu baru dari Indomie Goreng yang mereka beri nama “Mi Goreng Loaded Fries”.

Baca Juga : Viral: Misteri Banner Gorengan di Tangsel yang Bikin Penasaran Akhirnya Terpecahkan

Dalam akun media sosial Milky Lane, mereka mendeskripsikan makananan ini dengan: "Makanan favorit Australia 'saat lagi bokek' atau Uni snack ini kini hadir dengan banyak kentang goreng yang lezat."

Semua bumbu yang ada dalam bungkus Indomie digunakan dalam menu tersebut, yang kemudian ditambah dengan telor mata sapi dan kentang goreng yang berlimpah.

Menu “Mi Goreng Loaded Fries” ini hanya akan dijual selama bulan Februari dengan harga sekitar 12 dollar Australia, atau sekitar Rp 121 ribu.

Seperti yang bisa diduga, para netizen pun kembali menanggapi hal ini sebagai sebuah penistaan. Ada yang komen, seharusnya makannya pake nasi bukan kentang goreng. Hmmm...

Source : Mothership.sg

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest