Follow Us

Trailer Pertama Film 'Hobbs & Shaw', Spinoff Franchise 'Fast and Furious' Dirilis

Ricky Nugraha - Minggu, 03 Februari 2019 | 13:00
Trailer pertama film 'Hobbs & Shaw'
Universal Pictures

Trailer pertama film 'Hobbs & Shaw'

HAI-online.com - Setelah beberapa bulan terakhir memberikan teaser, akhirnya trailer pertama film spinoff dari franchise 'Fast and Furious' yang berjudul 'Hobbs & Shaw' telah dirilis.

Film ini dibintangi oleh Dwayne 'The Rock' Johnson sebagai Luke Hobbs dan Jason Statham sebagai Deckard Shaw, di mana kedua karakter tersebut pertama kali bertemu dalam film 'Furious 7' yang rilis pada 2015 lalu.

'Hobbs & Shaw' akan fokus pada dua karakter tersebut. Namun kali ini bukan tentang balapan mobil seperti konsep yang dibangun pada film-film awal franshice 'Fast and Furious', melainkan lebih ke cerita spionase dan pertempuran militer.

Baca Juga : Chris Tucker dan Jackie Chan Dipastikan akan Kembali dalam 'Rush Hour 4'

Keduanya akan menghadapi musuh utama bernama Brixton yang diperankan oleh aktor Idris Elba. Ia adalah seorang "anarkis yang dikembangkan secara cyber-genetic", yang membuatnya menjadi manusia super yang anti peluru.

Sang sutradara, David Leitch (Deadpool 2, John Wick), mengatakan bahwa dirinya tetap akan mempertahankan unsur-unsur lama dari franchise 'Fast and Furious' dalam film spinoff ini.

Namun, ia berusaha untuk mengembangkan para karakternya terlebih dulu, sambil menjaganya tetap "membumi". Ia juga berharap agar 'Hobbs & Shaw' bisa sukses menjadi sebuah franchise seperti 'Fast and the Furious'.

Film 'Hobbs & Shaw' ini sendiri dijadwalkan untuk rilis pada 2 Agustus 2019. Simak langsung nih sob trailer pertamanya di bawah ini!

Source : screenrant

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest