Follow Us

10 Bocoran Fakta Film Terlalu Tampan, Nggak Sama dengan Cerita di Webtoon-nya!

Al Sobry - Sabtu, 02 Februari 2019 | 13:46
10 Bocoran Fakta Film Terlalu Tampan, Nggak Sama dengan Cerita di Webtoon-nya!
Visinema Pictures

10 Bocoran Fakta Film Terlalu Tampan, Nggak Sama dengan Cerita di Webtoon-nya!

HAI-Online.com – Film terbaru Indonesia, Terlalu Tampan udah mulai tayang di bioskop kesayangan sejak Kamis (31/1/2019) kemarin.

Film Terlalu Tampan ini menjadi salah satu film yang cukup dinanti oleh terutama para penggemar LINE Webtoon dengan judul yang sama.

Aktor pendatang baru Ari Irham didapuk menjadi Mas Kulin, pemeran utama dalam film tersebut.

Nah, buat kamu yang udah baca komiknya tapi belom nonton filmnya, atau nggak baca komiknya tapi mau juga nonton filmnya, HAI punya beberapa bocoran fakta tentang film Terlalu Tampan.

  1. Sinopsis Film Terlalu Tampan (preview)
Film ini bercerita tentang kisah cowok remaja bernama Kulin (Ari Irham), yang nama panjangnya cuma para pembaca komik yang hafal. Intinya, Mas Kulin ini ditakdirkan penciptanya untuk terlahir terlalu tampan.

nama lengkap Mas Kulin

nama lengkap Mas Kulin

Akibat ketampanannya itu, ia selalu menghindari untuk masuk ke sekolah reguler dan hampir menghabiskan 100 persen hidupnya cuma berada di dalam kamar.

Hal ini membuat keluarganya, Pak Archewe (Marcellino Lefrandt), Bu Suk (Iis Dahlia) dan sang kakak Okis (Tarra Budiman) khawatir.

Mereka bertiga kemudian menyusun sebuah rencana untuk membuat Kulin mau menghabiskan tahun terakhir masa SMA-nya di sekolah khusus pria, SMA Horridson.

Sayangnya dengan ketampanan yang Kulin miliki, malah membuat hari-harinya sulit. Jadilah Kulin punya diary orang ganteng.

Di dalamnya, ada saja masalah yang terjadi, misalnya seperti membuat cewek-cewek mimisan, kesurupan bahkan para guru cewek pun ikut pingsan. Nggk terkecuali sang primadona sekolah SMA BBM, Amanda (Nikita Willy).

Nah, di tengah masalah yang Kulin hadapai, ia beruntung bisa menemukan Kibo (Calvin Jeremy) dan Rere (Rachel Amanda).

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest