Follow Us

Fresh From The Oven! Sydera Rilis Single Baru Berjudul Rainbow

Rian Sidik - Jumat, 01 Februari 2019 | 16:45
Sydera Rilis Single Baru
Doc. Bahaya Records

Sydera Rilis Single Baru

HAI-Online.com - Setelah sempat merilis single Rockland yang berkolaborasi dengan Vicky BurgerKill, SYDERA akhirnya kembali merilis single terbaru mereka berjudul Rainbow.

Single ini merupakan Single ke 6 pilihan dari @bahayarecords (label records dan management Sydera) setelah merilis lima single sebelumnya yaitu LEPASKAN, YANG PERTAMA, JANGAN PERGI, 1 2 3, dan ROCKLAND.

Single ke-6 dari Sydera ini merupakan pembuktian bahwa Sydera sangat serius berada di Industri Musik Indonesia.

Menurut Ve (vokalis Sydera), single Rainbow ini berbeda dari single-single lainnya, terutama dari single sebelumnya yang ber-featuring dengan Vicky Mono.

Baca Juga : Iwan Fals Kritik RUU Permusikan: Bikin Album Instrumental Enak nih...

“Meski hal itu adalah pengalaman yang menarik, nggak kalah menariknya juga single RAINBOW ini karena menawarkan sebuah cerita tentang bagaimana kita harus percaya dan yakin akan ada warna-warna cerah dalam hidup setelah kita melalui berbagai hal yang sulit, It’s ok to be happy now!” Kata Ve.

Bagi Sydera gambaran atas lagu Rainbow ini adalah sebagai suatu ruangan yang diperuntukkan kepada siapapun untuk meletakkan harapan bahwa dibalik rasa sedih akan ada rasa bahagia setelahnya.

Sydera Rilis SIngle Baru Rainbow
Doc. Bahaya Records

Sydera Rilis SIngle Baru Rainbow

Lagu ini diyakini mampu mewakili perasaan dan pemikiran kalangan anak muda yang melabelkan bahwa di zaman sekarang “hidup ini nggak boleh dibawa susah, jadi harus kuat dan semangat terus”.

inilah yang dirasa oleh Bahaya Records sebagai senjata dan warna baru untuk menuju keberhasilan band ini hingga dapat diterima di industri musik Indonesia.

Baca Juga : 'Tidak Butuh', 'Industri yang Sehat Lebih Penting' Ini Respon Para Musisi tentang RUU Permusikan

So, bagi kalian yang belum merasa yakin akan ada pelangi setelah badai datang, lepaskanlah resah kalian untuk dengarkan lagu RAINBOW!

Penasaran sama lagu Rainbow? Langsung cek aja lagunya di bawah ini, guys!

Editor : Rian Sidik

Baca Lainnya

Latest