Follow Us

Steven Seagal Ikut Menilai Khabib Nurmagomedov Unggul dari McGregor

Bayu Galih Permana - Jumat, 01 Februari 2019 | 12:59
Steven Seagal menilai Khabib Nurmagomedov menang segalanya atas Conor McGregor.
Instagram / seagalofficial / khabib_nurmagomedov

Steven Seagal menilai Khabib Nurmagomedov menang segalanya atas Conor McGregor.

HAI-Online.com - Masih pada inget sama kerusuhan yang terjadi usai pertandingan antara Conor McGregor dan Khabib Nurmagomedov di UFC 229 nggak sob?

Salah satu aktor kawakan selama ini sering membintangi film-film laga, Steven Seagal beberapa waktu lalu ikut memberikan komentarnya terkait kerusuhan yang terjadi pada gelaran UFC 229.

Dalam wawancara bersama Submission Radio, aktor berusia 66 tahun itu mengatakan bahwa apa yang dilakukan oleh The Eagle kepada rekan McGregor, Dillon Danis seusai pertandingan adalah hal yang sangat wajar.

"Apakah aku mengutuk tindakan Khabib setelah pertandingan melawan McGregor di UFC 229? Nggak sama sekali. Bahkan sebagai seorang diplomat aku tetap akan mengatakan 'enggak'," katanya seperti yang dikutip HAI dari BJ Penn.

Baca Juga : Resmi Ditutup, Berikut Daftar Lengkap Transfer Tim 'The Big Six' Liga Inggris

Bahkan, Steven Seagal mengaku bahwa dirinya juga akan melakukan apa yang dilakukan oleh petarung asal Rusia tersebut apabila mendapatkan perlakuan serupa.

"Apabila kalian berkata buruk mengenai keluarga seseorang, baik soal istri, anak, ayah, negara, ataupun agama, maka aku akan melakukan hal yang sama (seperti Khabib)," tambahnya.

Terlepas dari itu semua, bintang utama dalam film Under Siege tersebut menilai bahwa Khabib Nurmagomedov unggul segalanya atas The Notorious, dari segalam macam aspek.

"Aku pikir Khabib mengalahkan Conor dalam segala hal. Aku pikir dia benar-benar mendominasi Conor dalam segala hal dan memenangkan pertarungan secara adil dan jujur," terang Seagal lebih lanjut.

Kalau kalian sendiri gimana sob? Apakah kalian juga bakal melakukan hal serupa apabila diperlakukan seperti Khabib Nurmagomedov? (*)

Source : bjpenn.com

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest