Follow Us

Real Madrid Siapkan Hampir Rp2 Triliun Demi Dapatkan Marcus Rashford

Bayu Galih Permana - Kamis, 31 Januari 2019 | 17:30
Marcus Rashford
Instagram / marcusrashford

Marcus Rashford

HAI-Online.com - Klub raksasa Spanyol, Real Madrid nggak henti-hentinya mencari pemain baru untuk mengisi lini depan mereka yang sering tampil angin-anginan semenjak Cristiano Ronaldo memutuskan untuk pindah ke Juventus pada awal musim ini.

Setelah sebelumnya mengincar nama-nama seperti Mauro Icardi, Paulo Dybala, dan juga Harry Kane, klub sekota Atletico Madrid itu juga turut mengincar bintang muda Manchester United, Marcus Rashford.

Menurut laporan dari The Sun, Real Madrid rela menggelontorkan dana hingga 100 juta pound atau sekitar Rp1,8 triliun untuk memuluskan langkah penyerang berusia 21 tahun tersebut menuju Santiago Bernabeu.

Bahkan, rival abadi dari Barcelona tersebut diketahui telah melakukan melakukan kontak dan pendekatan kepada Marcus Rashford sejak November tahun lalu.

Baca Juga : Chelsea Dibantai Bournemouth, Maurizio Sarri Kurung Anak Asuhnya di Ruang Ganti

Namun apabila ingin mendapatkan jasa dari bintang muda Inggris tersebut, El Real nampaknya harus bergerak cepat karena saat ini Rashford sedang dalam tahap proses perpanjangan kontrak bersama Setan Merah.

Apalagi, manajemen Manchester United juga siap menaikkan gaji Rashford tiga kali lipat, dari yang semula hanya sebesar 60 ribu pound (Rp1,1 miliar) per pekan menjadi sekitar 200 ribu pound (Rp3,6 miliar), dalam kontrak barunya.

Hmm, kalau menurut kalian sendiri gimana sob? Apakah Marcus Rashford sebaiknya tetap bertahan bersama Manchester United atau mending pindah aja ke Real Madrid? (*)

Source : ESPN, The Sun

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest