Follow Us

Tanpa Kebobolan, Tim Putri Benfica Cetak 257 Gol Cuma dalam 14 Pertandingan

Bayu Galih Permana - Rabu, 30 Januari 2019 | 10:01
Tim sepak bola putri Benfica
slbenfica.pt

Tim sepak bola putri Benfica

HAI-Online.com - Tim sepak bola putri dari klub raksasa Portugal, Benfica saat ini tengah ramai menjadi bahan perbincangan setelah sukses memetik kemenangan 32-0 atas CP Pego dalam partai lanjutan kasta kedua Portuguese Women's League pada Sabtu kemarin (26/1).

Dilansir dari BBC Sports, ini adalah kali kelima tim sepak bola yang baru dibentuk pada Desember 2017 lalu tersebut berhasil mencetak lebih dari 20 gol dalam satu pertandingan.

Bomber asal Brasil, Darlene de Souza Reguera menjadi bintang dalam pertandingan tersebut usai menjebol gawang lawan sebanyak 10 kali, yang sekaligus menambah koleksi golnya menjadi 81 buah di semua kompetisi pada musim ini.

Nggak cuma membawa mereka meraih tiga angka, kemenangan ini sekaligus membuat tim putri Benfica mencatatkan 14 kemenangan beruntun dengan total raihan 257 gol tanpa satu kali pun kebobolan di kompetisi liga.

Baca Juga : Resmi Gabung Atletico Madrid, Alvaro Morata: Klub Impianku sejak Jadi Anak Gawang

Pelatih tim sepak bola putri Benfica, Jose Marques mengaku sangat bangga dengan performa impresif yang ditunjukkan oleh para pemain pada musim debutnya di Portuguese Women's League.

"Aku sangat bangga dengan para pemain. Mereka memiliki sikap, dedikasi, komitmen yang luar biasa, serta menghormati jersi dengan cara terbaik," terang Jose Marques ketika ditanya soal performa apik yang ditunjukkan oleh anak asuhnya.

Lebih lanjut, Marques berharap supaya tim besutannya bisa bermain secara konsisten supaya nantinya bisa menjadi juara, baik di kompetisi liga maupun Portuguese Cup.

"Kami ingin memenangkan Portuguese Cup dan Championship," tambahnya.

Wah salut deh buat tim sepak bola putri Benfica yang sejauh ini udah berhasil mencetak 257 gol cuma dari 14 laga aja, padahal baru dibentuk akhir Desember 2017 lho! Kira-kira udah berani diadu sama tim putra belum nih sob? (*)

Source : BBC Sport

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest