Follow Us

Bo Peep Bakal Muncul Kembali di Toy Story 4 dengan Tampilan yang Lebih Keren

Ricky Nugraha - Selasa, 29 Januari 2019 | 16:00
Bo Peep dalam Toy Story 4
Disney-Pixar

Bo Peep dalam Toy Story 4

HAI-online.com - Disney-Pixar baru saja membagikan teaser terbaru dari film Toy Story 4 yang mengkonfirmasi bahwa karakter Bo Peep akan muncul kembali.

Karakter yang diisi suara oleh Annie Potts ini memang nggak muncul dalam film Toy Story 3 yang rilis pada 2010.

Ia muncul terakhir kali dalam film Toy Story 2 di tahun 1999, yang mana sudah sekitar 20 tahun ia absen dari layar lebar bersama teman-teman mainannya.

Kalo sebelumnya Bo Peep tampil dengan gaun putih dengan rok yang mengembang, kali ini ia dimunculkan kembali dengan tampilan yang lebih santai mengenakan jumpsuit berwarna biru muda.

Baca Juga : Harley Quinn Kembali dalam Teaser Pertama Film 'Birds of Prey'

Menurut sutradara Toy Story 4, Josh Cooley, Bo Peep kini telah menjalani petualangannya sendiri.

Dalam sebuah pernyataan press, Josh mengatakan, "Saat Woody menemani Andy tumbuh besar, Bo menjalani kehidupannya sendiri yang membawanya berpetualang ke dunia. Lalu ketika Woody muncul, mereka tak percaya bahwa mereka akan bisa bertemu lagi."

Dalam teaser yang dibagikan, Bo Peep muncul menerobos keluar dari balik layar menyapa Woody dan Buzz. Ia tampil dengan setelah barunya tersebut, lengkap dengan tongkat gembalanya yang ikonik.

Selain itu, dibagikan juga sebuah poster karakter Bo Peep dengan tampilan barunya. Dimana roknya kini ia jadikan jubah. Keren abis!

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular