Follow Us

Ratusan Ribu Orang Mau Shaggy "Scooby-Doo" Jadi Karakter Mortal Kombat 11

Fadli Adzani - Selasa, 29 Januari 2019 | 09:33
Situs Change.org
change.org

Situs Change.org

HAI-ONLINE.COM - Kalian pasti tau, dong, karakter fiksi Shaggy, si kurus penakut yang ada di dalam film kartun Scooby-Doo? Yap, ia menjadi salah satu karakter ikonik di industri film kartun, apalagi kalau lagi mejeng sama anjingnya, Scooby.

Ternyata, di situs change.org, terdapat petisi yang menginginkan adanya karakter Shaggy di dalam game sadis Mortal Kombat 11!

Yap, kalian nggak salah dengar. Di dalam situs change.org, menurut Hypebeast, ada sekitar 100 ribuan orang yang telah menginginkan Shaggy masuk ke dalam Mortal Kombat 11.

Baca Juga : Oliver Sykes untuk Fans Metal: Kamu Punya Hak untuk Membenci 'Amo'

Di dalam game tersebut, nama-nama karakter yang sudah sangat dikenal ialah Sub-Zero, Liu Kang, Scorpion, Shao Kahn, Raiden, dan masih banyak lagi.

Dalam situs change.org, di kolom deskripsinya, ada pernyataan dari Woken News yang menginginkan dan merasa ada kebutuhan untuk Shaggy menjadi karakter DLC di Mortal Kombat 11.

Situs Change.org
change.org

Situs Change.org

"Kami meminta Warner Bros untuk memberikan para penggemar seorang 'petarung' yang dibutuhkan orang-orang," tulisnya.

Walau sampai saat ini belum ada jumlah pasti agar Warner Bros mau memasukkan karakter Shaggy ke dalam Mortal Kombat 11, namun cukup menarik kalau melihat ada lebih dari 100 ribu orang yang sudah mengisi petisi tersebut.

Mortal Kombat masih bakal dirilis beberapa bulan mendatang, jadi, masih ada waktu, kok, kalau Shaggy mau dimasukkan ke dalam Mortal Kombat 11!

Kalau kamu mau menandatangani petisi tersebut dan ingin Shaggy jadi karakter yang bisa dimainkan di Mortal Kombat 11, langsung aja ke link ini! (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest