Follow Us

Ayo Berpetualang Ala Bird Box dengan 7 Perlengkapan Bertahan Hidup Ini

Alvin Bahar - Senin, 28 Januari 2019 | 17:30
Bird Box

Bird Box

HAI-ONLINE.COM - Tahun baru selalu jadi alasan tepat untuk memulai resolusi.

Mulai dari mengambil kelas tari hingga belajar atau bekerja di luar negeri, ada banyak pengalaman baru yang menarik untuk kamu coba di 2019.

Kalo kamu ingin mengembangkan jiwa petualang kamu tahun ini, coba lakukan beberapa aktivitas alam, seperti hiking dan berkemah.

Menjelajahi alam yang eksotis bisa jadi salah satu cara yang ampuh untuk mengurangi stres, sekaligus cara yang terbaik untuk menikmati langsung pesona Ibu Pertiwi. Tentunya ada beberapa hal yang perlu dipersiapkan untuk memastikan keamanan dan kenyamanan kamu ketika berpetualang di alam.

Berikut adalah beberapa rekomendasi perlengkapan yang perlu dibawa, terinspirasi dari film Netflix Original Bird Box:

Baca Juga : Oli Sykes Dedikasikan Lagu 'i don't know what to say' untuk Temannya yang Meninggal Karena Kanker • Akan lebih baik apabila kamu dapat mencegah datangnya penyakit atau cedera, namun nggak ada salahnya untuk selalu berjaga-jaga dengan membawa peralatan P3K.

Plaster dan salep antibiotik merupakan peralatan P3K yang paling mendasar, namun jangan lupakan perlengkapan lainnya, seperti gunting, peniti, tisu antiseptik, perban elastis, dan obat penghilang rasa sakit.

• Hindari diri kamu dari dehidrasi dengan selalu membawa botol air. Apabila kamu ingin mengurangi beban bawaan kamu, botol air lipat memiliki berat yang lebih ringan dan nggak memakan banyak ruang di ransel.

Kamu dapat membawa hingga lima botol air lipat yang bisa kamu isi ulang, dan saat nggak digunakan, kamu bisa melipat dan memasukkannya kembali ke dalam ransel.

• Kalo kamu bepergian dalam kelompok, bawa walkie-talkie dengan transmisi radio terpanjang.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest