Follow Us

Daniel Bryan dan Brock Lesnar Berhasil Pertahankan Gelar pada Royal Rumble 2019

Bayu Galih Permana - Senin, 28 Januari 2019 | 14:00
Daniel Bryan dan Brock Lesnar sukses pertahankan gelar pada Royal Rumble 2019
Twitter / WWE

Daniel Bryan dan Brock Lesnar sukses pertahankan gelar pada Royal Rumble 2019

HAI-Online.com - Daniel Bryan berhasil mempertahankan sabuk juara miliknya setelah berhasil mengalahkan AJ Styles dalam pertandingan perebutan gelar WWE Championship yang digelar dalam event Royal Rumble 2019 pada Minggu malam (27/1) waktu setempat.

Kedua pegulat ini sebenarnya udah saling berbalas serangan sejak awal pertandingan, namun AJ Styles sendiri terlihat lebih mendominasi laga lewat aksi-aksi akrobatiknya kepada Daniel Bryan, baik di dalam maupun luar ring.

Bahkan, The Phenomenal pun terlihat akan merebut gelar milik Daniel Bryan sebelum akhirnya dihalangi oleh Erick Rowan yang tiba-tiba masuk ke dalam ring untuk membanting AJ Style ketika doi tengah melakukan pin.

Melihat AJ Styles yang udah terbaring nggak berdaya, Daniel Bryan pun langsung melakukan pin kepada sang lawan dan berhasil mempertahankan sabuk juara WWE Championship miliknya.

Baca Juga : Jadi 'Tamu Tak Diundang', Becky Lynch Berhasil Menangkan Women's Royal Rumble 2019

Selain duel perebutan gelar WWE Championship (SmackDown), digelar juga pertandingan antara Brock Lesnar dan juga Finn Balor guna memperebutkan sabuk juara WWE Universal Championship (RAW).

Meski terlihat nggak seimbang secara postur badan, secara mengejutkan Finn Balor berhasil membuat Brock Lesnar kewalahan melalui serangan-serangan udara yang dilancarkannya.

Namun sayang, impian Finn Balor untuk merebut gelar Universal Championship harus pupus setelah teknik kuncian andalan The Beast berhasil membuat pegulat kelahiran Irlandia tersebut menyerah dan melakukan tap out.

Selamat deh buat Daniel Bryan dan juga Brock Lesnar yang sukses mempertahankan sabuk juaranya masing-masing! Coba aja kalo Erick Rowan nggak ngebantu dan Finn Balor tanding dalam versi Demon, kira-kira Daniel Bryan dan Brock Lesnar masih bisa pertahanin gelar nggak tuh? (*)

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest