Follow Us

Weezer Rilis Album Kejutan 'Teal Album' Isinya Lagu-Lagu Cover

Ricky Nugraha - Jumat, 25 Januari 2019 | 16:31
Weezer 'Teal Album'
Twitter / Weezer

Weezer 'Teal Album'

HAI-online.com - Weezer telah mengejutkan para penggemar dengan merilis sebuah album baru yang mereka juluki sebagai 'Teal Album'.

Album ini berisi 10 lagu yang Weezer cover dari berbagai band dan musisi. Seperti lagu "Everybody Wants To Rule The World" dari Tears For Fears, "Take On Me" milik a-ha, dan "Billie Jean" yang ikonik milik Michael Jackson.

Mereka juga meng-cover lagu "No Scrubs" dari TLC, "Mr. Blue Sky" dari ELO, dan... lagu "Paranoid" dari band heavy metal legendaris, Black Sabbath!

Nggak lupa lagu "Africa" dari Toto yang beberapa waktu lalu sempat ramai karena para penggemar meminta Weezer untuk membawakan lagu ini. Kemudian berujung dengan saling cover lagu antara Weezer dan Toto.

Baca Juga : Mark Hoppus dan Vokalis All Time Low Bikin Band Baru, Udah Ada Lagunya

Tiga lagu lainnya adalah "Happy Together" dari The Turtles, “Sweet Dreams (Are Made of This)” dari Eurythmics, dan “Stand By Me”milik Ben E King.

Pengumuman ini mereka sampaikan lewat Twitter, dengan menuliskan: "KEJUTAN. The Teal Album telah rilis. Ini adalah aksi kamu membawakan lagu-lagu hits milik musisi lain."

Selain itu, Weezer juga menjadwalkan bahwa album terbaru mereka yang dijuluki 'Black Album' akan rilis pada bulan Maret ini.

Untuk 'Teal Album' sendiri, kalian sudah bisa mendengarkannya di berbagai layanan streaming musik, sob!

(*)

Source : NME.com

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest