Follow Us

Duh, Seringai Gagal Gelar Penampilan Pertama Mereka di Cirebon

Ricky Nugraha - Jumat, 25 Januari 2019 | 19:50
Seringai
Facebook / Seringai

Seringai

HAI-Online.com - Serigala Militia Cirebon kali ini tampaknya harus kecewa karena Seringai harus membatalkan penampilan pertamanya di Kota Udang tersebut.

Seringai dijadwalkan untuk tampil dalam acara I Am Cirebon Festival pada Sabtu 26 Januari 2019.

Lewat akun media sosial mereka, Seringai menyampaikan pengumuman dan penyesalan mereka karena terpaksa harus membatalkan penampilannya tersebut.

Alasan pembatalan tersebut dikarenakan oleh pertimbangan faktor keamanan. Pihak promotor nggak berhasil mendapatkan persetujuan dari pihak yang berwajib untuk menampilkan Seringai.

Seringai juga menyatakan sangat kecewa dengan pembatalan ini karena mereka mengaku sudah menantikan penampilan pertama di Cirebon ini sejak lama.

Baca Juga : Mark Hoppus dan Vokalis All Time Low Bikin Band Baru, Udah Ada Lagunya

Meski begitu, Seringai berharap agar acara I Am Cirebon Festival tetap berjalan dengan aman, meriah dan sukses. Nggak lupa mereka juga berharap agar bisa segera tampil di sana.

I Am Cirebon Festival sendiri akan diselanggarakan pada 26 Januari 2019 di Lapangan Parkir Grage City Mall, Cirebon, mulai pukul 14.00 WIB.

Meski Seringai gagal tampil, acara ini tetap akan dimeriahkan oleh band-band ibukota lainya. Akan ada The Upstairs, Kelompok Penerbang Roket, Poison Nova dan beberapa penampil lainnya.

(*)

Source : Facebook

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest