Follow Us

Gokil, Hari Pertama Kompetisi Mobile Legends NEXT Berjalan Panas

Dio Firdaus - Jumat, 25 Januari 2019 | 09:31
Kompetisi NEXT19
Amel

Kompetisi NEXT19

HAI-Online.com - Kompetisi Mobile Legends N.E.X.T (New Excitement of Tourism) yang digelar GridGames X HAI dan didukung oleh Kementerian Pariwisata Republik Indonesia telah sukses digelar pada kamis (24/1/2019) kemarin.

Acara tersebut bakal masih akan berlanjut sampai dengan hari ini (25/1). Nggak menyangka, selama hari pertama digelar, event ini telah menarik banyak perhatian dari para pemain Mobile Legends.

Terlihat dari tempat registrasi yang sudah dipadati peserta untuk ikut mendaftarkan dirinya di kompetisi NEXT sejak pukul 8 pagi. wih!

Baca Juga : Kumpulan Meme Prank Ombak Nasi Goreng Buatan YouTuber Jepang

Anak SMA masih menggunakan seragam saat registrasi kompetisi NEXT
GridGames

Anak SMA masih menggunakan seragam saat registrasi kompetisi NEXT

Begitu banyak momen bersejarah yang diukir pada hari pertama kompetisi Mobile Legends yang berlangsung di Makara Art Center, Universitas Indonesia, Depok ini.

Salah satunya adalah tim kategori SMA yang hadir dengan membawa guru BK. Tim ini juga punya nama yang unik, yaitu Semoga Masuk UI.

Perwakilan siswa SMA 22 Jakarta mengikuti turnamen N.E.X.T
GridGames.ID

Perwakilan siswa SMA 22 Jakarta mengikuti turnamen N.E.X.T

Setelah itu ada salah satu tim yang ikut berkompetisi dan namanya nggak asing lagi ditelinga para gamer, yaitu SFI Omega.

Tim Island of God juga baru aja kemarin ikut bertanding dalam babak kualifikasi MPL ID Season 3. Tapi sayangnya keberuntungan belum berpihak pada mereka.

Dan nggak sedikit juga peserta yang rela datang jauh-jauh dari luar kota untuk berjuang di kompetisi N.E.X.T. Ada yang dari Ciampea, Surabaya, bahkan ada yang dari Padang, lho.

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest