Follow Us

Meski Nggak Terlalu Ramai, Ini 3 Hal yang Bikin Konser Taking Back Sunday di Jakarta Seru

Alvin Bahar - Kamis, 24 Januari 2019 | 14:30
Konser Taking Back Sunday di Jakarta
Alvien

Konser Taking Back Sunday di Jakarta

HAI-ONLONE.COM - Kemarin malam (23/1) kuartet alternative rock/emo asal New York, Taking Back Sunday tampil dalam konser bertajuk Rock n Sound untuk menepati janji mereka kepada para fans yang telah menunggu-nunggu kedatangannya ke Jakarta sejak 2010 silam. Konser yang dimulai sejak pukul delapan malam ini dibuka oleh penampilan band dalam nagri yaitu Padi Reborn dan The S.I.G.I.T sebagai pemanasan sebelum Adam Lazzara cs naik ke atas panggung.

Hingga akhirnya sekitar pukul 10 malam, band emo yang beranggoakan Adam Lazzara, John Nolan, Mark O’Connell, dan Shaun Cooper naik ke atas panggung untuk memulai konser yang menandakan 20 tahunnya Taking Back Sunday telah berkarir di belantika musik internasional.

Tanpa basa-basi mereka langsung membuka penampilannya dengan lagu “You Know How I Do” untuk menyapa para fans beratnya. Setelah itu Adam Lazaara cs memilih lagu “Bike Scene” dan dilanjutkan dengan hits mereka yang berjudul “Cute without the ‘E’” untuk memanaskan suasana malam itu.

Baca Juga : Synyster Gates Ingin Remaster Lagu 'Pinky Smooth', Band Lamanya Bersama The Rev

Di sela-sela lagu, Adam Lazzara menyempatkan untuk memperkenalkan para anggota band-nya dan mengutarakan perasaan bersalah karerna nggak jadi manggung di Jakarta pada 2010 silam.

“Kami seharusnya berada di sini pada tahun 2010. Bukan salahku, namun aku masih merasa bersalah. Namun akhirnya malam ini kami bisa berada di sini untuk bertemu dengan kalian semua (fans). Aku benar-benar merasa senang, hingga tidak bisa mengungkapkan semua perasaanku,” ujar vokalis berambut panjang itu di hadapan para fans-nya.

Meski bisa dibilang konser malam tersebut nggak terlalu ramai, tetep ada beberap hal yang memorable. Nah, mau tau apa saja sih yang bikin penampilan Taking Back Sunday di Rock N Sound ini nggak bisa terlupakan? Yuk cek di sini:

Penampilan Adam Lazzara Yang Atraktif

Sosoknya memang sudah tidak muda lagi, kini Adam Lazzara sudah menginjak usai 37 tahun. Wajar jika di beberapa bagian lagu suaranya sudah tidak seperti dahulu. Namun dirinya masih berusaha untuk membuat para fans-nya senang dan gembira. Salah satunya dengan melakukan atraksi khasnya yaitu memutar-mutar mic hampir di seluruh lagu yang dibawakan.

Semua Lagu Dari Album Pertama dan Lagu-Lagu Hits-nya Dibawakan

Taking Back Sunday
Alvien

Taking Back Sunday

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest