Follow Us

Gabung Chelsea, Akankah Higuain Terkena Kutukan Angka 9 Seperti 4 Pemain Ini?

Bayu Galih Permana - Kamis, 24 Januari 2019 | 12:00
Gonzalo Higuain resmi bergabung dengan Chelsea
Instagram / chelseafc

Gonzalo Higuain resmi bergabung dengan Chelsea

HAI-Online.com - Klub raksasa London, Chelsea akhirnya resmi mendapatkan salah satu striker andalan Juventus, Gonzalo Higuain dengan status pinjaman, ditambah opsi pembelian sebesar 31,3 juta poundsterling (Rp 578,84 miliar).

The Blues mengkonfirmasi bahwa pihaknya telah berhasil mendapatkan rekan senegara Lionel Messi di Argentina tersebut seenggaknya hingga akhir musim 2018/2019.

"Gonzalo Higuain hari ini bergabung bersama Chelsea dengan status pinjaman selama sisa musim ini," tulis Chelsea melalui situs resminya pada Kamis dini hari (24/1).

Di bawah kepelatihan Maurizio Sarri, pesepakbola berusia 31 tahun itu nantinya akan mengenakan jersi dengan nomor punggung '9' yang selama ini memang dikenal keramat dan meredupkan karir para pemakainya.

Baca Juga : Ikuti Jejak Egy M. Vikri, Kini Firza Andika Siap Merumput di Eropa

Wah, siapa aja sih pemain mereka? Daripada penasaran, langsung aja yuk HAI bagiin buat kalian beberapa bintang sepak bola yang terkena kutukan nomor punggung 9 ketika bermain di Chelsea.

1. Radamel Falcao

Radamel Falcao
Instagram / falcao

Radamel Falcao

Didatangkan dengan status pinjaman dari AS Monaco pada tahun 2015, penampilan Falcao mampu memikat klub asal London tersebut ketika dirinya bermain untuk Manchester United dan mencetak hat-trick ke gawang Chelsea di ajang UEFA Super Cup.

Harapan tinggi Chelsea kepada Falcao ternyata salah, selama masa peminjamannya, pemain asal Kolombia ini hanya mampu mencetak 1 gol dari 10 penampilan.

2. Fernando Torres

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest