Follow Us

Ciaaaaat, 5 Game PS 1 Katanya Bikin Stik Cepet Rusak, Masa Sih?

Ricky Nugraha - Kamis, 24 Januari 2019 | 08:56
5 Game PS 1 yang  Bikin Stik Cepet Rusak

5 Game PS 1 yang Bikin Stik Cepet Rusak

HAI-online.com - Buat yang pernah menjamani main PlayStation 1, mungkin kalian pernah ketemu dengan istilah "game perusak stik".

Game-game dengan julukan ini memang terkenal bikin stik para cepet rusak karena pemainnya dituntut untuk mencetin tombol-tombol stik secara berulang dan cepet, yang hasilnya bikin tombol PS sering nggak fungsi.

Dari mulai Dragon Ball GT: Final Bout sampai Bishi Bashi Special, berikut 5 judul game yang terkenal bikin stik PS cepet rusak. Udah pada pernah main?

Baca Juga : 4 Hal yang Harus Kamu Tahu Sebelum Bentuk Tim eSports Profesional

Dragon Ball GT: Final Bout

Bukan rahasia lagi kalau Dragon Ball GT: Final Bout adalah game yang bikin stik PS cepet rusak. Untuk ngalahin musuh yang dilawan, kalian bisa gunakan kombo jurus-jurus spesial yang dimiliki tiap karakter.

Nah, untuk ngeluarin jurus spesial tersebut, kalian harus mencet kombinasi tombol yang cukup banyak dan cukup cepat. Tapi kadang pemain yang nggak tau kombonya, sering mencetin semua tombol secara asal. Ini nih yang bikin stik cepet rusak.

Bishi Bashi Special

Bishi Bаshi Special adalah salah satu game favorit di konsol PS1. Game ini berisi banyak mini-game yang seru, kocak, dan asik buat dimainin bareng-bareng sama temen.

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest