Follow Us

American Football Rilis Lagu Terbarunya Hasil Kolaborasi dengan Hayley Williams

Ricky Nugraha - Rabu, 23 Januari 2019 | 11:30
Lagu
Youtube / American Football

Lagu

HAI-online.com - Beberapa waktu lalu, band emo legendaris American Football mengumumkan album terbaru mereka yang akan dirilis pada 22 Maret mendatang.

Dalam album ini, mereka menghadirkan kolaborasi dengan sejumlah musisi. Seperti Rachel Goswell dari Slowdive, Elizabeth Powell dari Land of Talk, dan sang vokalis Paramore, Hayley Williams.

Lalu kini, akhirnya American Football telah memperdengarkan lagu terbaru mereka hasil kolaborasi dengan Hayley Williams yang diberi judul “Uncomfortably Numb”.

Suara vokal Hayley Williams hadir dengan sangat lembut mengiringi suara Mike Kinsella dalam menyanyikan lagu yang punya nuansa sedih ini.

Baca Juga : Interview dengan Adam 'Taking Back Sunday': Kami Ingin Disebut Sebagai Band Rock N Roll

Mereka merilis lagu ini dengan sebuah video klip. Dikabarkan dari Spin, video ini menghadirkan cameo Blake Anderson dari sitkom Workaholics serta cameo dari pro-skater Paul Rodriguez.

Berbicara seputar album LP3 ini, Mike Kinsella mengungkapkan bahwa di album ini musik American Football nggak akan semata-mata berkutat pada musik emo lama.

Ia juga menjelaskan bahwa album ini punya durasi lagu yang cukup lama, serta diwarnai oleh sejumlah instrumen sebagai bentuk pendewasaan dari band.

Dengerin langsung nih sob lagu “Uncomfortably Numb” hasil kolaborasi American Football dengan Hayley Williams.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest