Follow Us

Cowok yang Kuat Bawa Tas di Tangan, Artinya Suka Ngatur, Eh!

Al Sobry - Rabu, 23 Januari 2019 | 10:09
Cowok yang Kuat Bawa Tas di Tangan, Artinya Suka Ngatur, Eh!
jinjing

Cowok yang Kuat Bawa Tas di Tangan, Artinya Suka Ngatur, Eh!

HAI-Online.com – Kebiasaan sehari-hari ternyata menyimpan rahasia kepribadian lho. Hal ini diungkap oleh laman brightside yang punya pembuktian bahwa cara mengenakan tas seseoang dapat menunjukkan kepribadian dan kejeniusan mereka.

Nah, kamu boleh percaya, boleh tidak. Dilansir HAI dari Solo Tribunnews, jika kita memerhatikan bagaimana cara mengenakan tas sehari-hari, secara nggak sadar, kepribadian jadi terbentuk dengan sendirinya.

Emang bikin kaget, sih tapi coba deh, mumpung di awal tahun cek juga koleksi tas pribadi dalam lemari kamu ada apa sja, terus perhatiin deh mana yang sering dipakai bepergian, serta tengok sebentar bagaimana cara pakai tasnya.

Baca Juga : Tips Memilih Celana Jeans Andalan yang Sesuai dengan Kepribadian

Kalo kamu kuat memegang barang-barang di tangan alias bawa tasnya digenggam, maka kamu termasuk orang yang suka mengontrol penuh keadaan. Ada juga yang bilang lebih suka mengatur.

Kamu nggak bisa ngebiarin satu hal pun luput dari analisa dan ketidaktahuan kamu, makanya kamu suka

mendapat informasi banyak tentang segala hal dan selalu memiliki pendapat kamu sendiri.

Kamu juga sebenarnya bisa memberi tahu orang lain tentang seluruh kebenaran diri lo ke orang banyak, supel, apalagi kalau ternyata mereka sendiri yang bertanya ke kamu, wah ngobrol deh panjang lebar. (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest