Follow Us

Keren Abis! Dipha Baru Rilis Single Remix Charlie XCX feat Troye Sivan

Rian Sidik - Selasa, 22 Januari 2019 | 20:40
Dipha Barus
Doc. Juni Records

Dipha Barus

HAI-Online.com - Pasca menghiasi tahun 2018 dengan gemilang melalui rentetan single seperti Money Honey (Count Me In), My Kind of Crazy dan Mine bersama Raisa, Dipha Barus membuka tahun 2019 dengan menghasilkan karya yang merupakan sebuah kerjasama internasional antara Dipha Barus dan Charli XCX serta Troye Sivan.

Bersama-sama, mereka ingin memperkenalkan kembali single “1999” dalam kemasan baru, yaitu gaya bermusik Dipha Barus yang sarat dengan bebunyian khasnya.

Melalui kerjasama yang apik, hadirlah single “1999” dalam versi remix khas Dipha Barus, yang mulai bisa dinikmati di berbagai digital music platform seperti Spotify, Apple Music, iTunes, Joox, Deezer dan lainnya mulai tanggal 18 Januari 2019 ini.

Rilisan pembuka tahun 2019 dari Dipha Barus ini juga merupakan penanda bahwa ia akan tetap produktif dalam merilis karya sepanjang tahun 2019.

Dipha Barus Remix 1999
Doc. Juni Records

Dipha Barus Remix 1999

Sudah ada beberapa rencana ke depan yang dalam waktu singkat akan ia wujudkan, seperti menghadirkan versi baru atau versi remix dari beberapa lagu cinta Indonesia yang berkualitas, kerjasama dengan berbagai musisi hebat lainnya, dan tentu saja rilisan lagu orisinilnya sebagai lanjutan dari “Money Honey (Count Me In)”.

Layak ditunggu seperti apa sepak terjang Dipha Barus di tahun 2019 ini.

Musik seperti apa yang akan ia hadirkan di tahun ini?

Kemasan unik apa lagi yang ada di benaknya?

Apakah rilisan bersama Charlie XCX dan Troye Sivan ini akan menggambarkan kreativitas Dipha Barus di tahun 2019 ini? Dengarkan sendiri sekarang juga!

Nah, menurut kalian gimana single hasil remix dari Dipha Barus ini, guys? (*)

Editor : Rian Sidik

Baca Lainnya

Latest