Follow Us

Bangkitnya Kenakalan St. Loco dengan Vokalis dan Single Baru

Rian Sidik - Selasa, 22 Januari 2019 | 20:30
St. Loco Rilis Single Nakal
Doc. St. Loco

St. Loco Rilis Single Nakal

HAI-Online.com - Setelah cukup lama nggak terdengar kabarnya, salah satu dedengkot hip rock di Indonesia, St. Loco akhirnya kembali merilis single anyar mereka yang bertajuk Nakal.

Buat yang mungkin belum ngeh, hadirnya St. Loco dengan single baru ini juga sekaligus memperkenalkan sosok pengganti Joe Tirta, vokalis lama mereka yang tahun lalu memutuskan untuk cabut.

Warna baru sukses dihadirkan vokalis baru mereka, Dimas, dalam single Nakal ini, sehingga mampu menghadirkan imej St. Loco yang baru.

Baca Juga : 25 Fakta Tentang Album Amo dari BMTH yang Dirilis 3 Hari Lagi

Yap, Nakal membuat band asal Jakarta ini berhasil tampil fresh dan terdengar berbeda lewat aransemen yang mereka sajikan.

Belum dengar lagu terbaru St. Loco?

Langsung cek dulu video klip mereka yang digarap oleh Surya "Penny" Adi.

Hadirnya Dimas sebagai vokalis baru, berhasil membuat Iwan (gitar), Berry (MC/voc), Gilbert (bas), Nyonk (drum) dan kembalinya Tius (DJ/Synth) terlihat seperti terlahir kembali dan membawa semangat "kenalakan" masa muda mereka layaknya di album awal Rock Upon A Time.

Ternyata, kehilangan vokalis bukan menjadi sebuah penghalang untuk St.Loco terus berkarya dan menyebarkan distorsi hip rock di Industri musik Indonesia.

Sebuah rilis yang dikirimkan oleh Berry kepada HAI di bawah inipun seakan menjadi keseriusan mereka untuk kembali mengeluarkan karya selanjutnya!

ST.Loco Kembali
Doc. St. Loco

ST.Loco Kembali

Hmm..., gimana menurut kalian tentang single terbaru St. Loco ini, guys?

Editor : Rian Sidik

Baca Lainnya

Latest