Follow Us

Ruel Bakal Manggung Perdana di Jakarta Bulan Maret Mendatang

Alvin Bahar - Selasa, 22 Januari 2019 | 17:21
Poster konser Ruel
Ismaya Live

Poster konser Ruel

HAI-ONLINE.COM - Ismaya Live hari ini mengumumkan konser penyanyi asal Australia, RUEL, yang akan dijadwalkan tampil pada 27 Maret 2019 di Soehanna Hall, Jakarta.

Bertajuk ‘Ready Tour’, penampilan Ruel akan menjadi kali pertama Ruel tampil di Indonesia.

Di umurnya yang masih 16 tahun, Ruel telah mengambil perhatian dunia dengan suara khas milknya melalui single-single seperti ‘Younger’, ‘Dazed & Confused’, dan ‘Don’t Tell Me’ dari EP perdananya berjudul ‘Ready’ yang dirilis Juni tahun lalu.

Baca Juga : Vietnam Tantang Pemegang Trofi Terbanyak, Berikut Jadwal Perempat Final Piala Asia 2019

Poster konser Ruel
Ismaya Live

Poster konser Ruel

“Ruel merupakan musisi dan penulis lagu yang sangat berbakat dan kami tidak sabar untuk membawa Ruel ke Indonesia untuk pertama kalinya bulan Maret ini,” kata Sarah Deshita selaku Brand Manager Ismaya Live.

“Tahun lalu, Ruel memenangkan penghargaan ARIA Awards untuk kategori ‘Breakthrough Artist’ dan menjadi musisi termuda yang pernah tampil di sesi ‘Like A Version’ radio Triple J di Australia,” lanjut Sarah.

We’re excited to be a part of an amazing journey he’s embarking now,”

Tiket konser ‘Ready Tour’ Ruel seharga Rp450,000 sudah dapat dibeli secara online di www.ismaya.com/tickets dan secara offline di semua gerai restoran Pizza e Birra di Jakarta dan Bandung. Harga belum termasuk pajak sebesar 15%.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest