Follow Us

Game Battle Royale Garapan Xiaomi Udah Bisa Diunduh. Lebih Mirip PUBG atau Fortnite Nih?

Bayu Galih Permana - Selasa, 22 Januari 2019 | 19:00
Survival Game
NDTV Gadgets

Survival Game

HAI-Online.com - Beberapa waktu lalu, HAI sempat memberitakan bahwa Xiaomi tengah dalam proses pengembangan sebuah game bergenre battle royale dengan nama Survival Game untuk bersaing dengan PUBG dan juga Fortnite.

Setelah ditunggu-tunggu banyak pihak dan melalui tahap uji coba beta sejak Oktober 2018 lalu, akhirnya Survival Game saat ini udah bisa didapetin para pengguna smartphone Xiaomi secara langsung melalui Mi Apps Store.

Tampilan Survival Game dari Xiaomi
Giz China

Tampilan Survival Game dari Xiaomi

Mirip dengan game bergenre battle royale lainnya, game berukuran 185 MB ini mengharuskan para pemainnya untuk bertarung dan membunuh satu sama lain, sehingga nanti tinggal tersisa satu orang di arena yang akan menjadi pemenang.

Selain itu, para pemain juga bisa mencari sumber daya seperti senjata, dan nantinya juga akan ditunjang kendaraan untuk membantu para pemain menavigasi area berbeda yang ada dalam peta.

Baca Juga : Epic Games Kembalikan Uang Rp17 Juta Seorang Ibu yang Dihabiskan Anaknya untuk Main Fortnite

"Setiap permainan dimulai dengan terjun payung dari pesawat ruang angkasa menuju area peta. Pemain bisa memutuskan kapan dan dimana ia akan turun untuk bertarung. Pemain bisa bertarung dengan pesaing mereka kapan saja. Pemain yang bertahan hingga akhir akan menjadi pemenang," tulis Xiaomi dalam deskripsi game buatannya.

Penasaran seperti apa sih gameplay-nya? Daripada penasaran, langsung aja yuk simak video di bawah ini!

Gimana pendapat kalian sob setelah liat game play Survival Games? Lebih mirip sama PUBG atau Fortnite nih? (*)

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest