Follow Us

Yukie 'Pas Band' Alami Kecelakaan Lalu Lintas di Wilayah Cianjur

Bayu Galih Permana - Senin, 21 Januari 2019 | 11:38
Yukie Pas Band
Instagram / yukietendo

Yukie Pas Band

HAI-Online.com - Kabar mengejutkan datang dari salah satu personil dari Pas Band, Yukie yang harus menjalani perawatan di RSUD Cianjur, Jawa Barat setelah mengalami kecelakaan lalu lintas pada Minggu sore (20/1).

Berita mengenai Yukie yang menjadi korban kecelakaan lalu lintas di wilayah Cianjur ini pertama kali disampaikan oleh Radio Elshinta melalui akun Twitter resmi mereka @RadioElshinta pada Minggu malam kemarin.

"Yukie vokalis grup band "Pas Band" malam ini jalani perawatan di RSUD Cianjur, Jawa Barat, setelah mengalami kecelakaan lalulintas di Cianjur, Jawa Barat," tulis Radio Elshinta sambil membagikan foto Yukie yang mengalami patah kaki.

Beberapa jam berselang, Radio Elshinta terlihat memberikan update terbaru mengenai kondisi dari vokalis Pas Band tersebut dengan kembali membagikan foto Yukie.

Baca Juga : Viral, Kisah Sedih Bailey, Kucing yang 'Diculik'. Pemilik Diperas Smartphone Android, Faith In Humanity Lost.

Dalam update terbarunya, kondisi Yukie nampaknya telah berangsur membaik karena pria berusia 49 tahun tersebut terlihat melemparkan senyum dan mengangkat jempol tangannya seolah mengisyaratkan kalau dia baik-baik saja.

Sampai dengan foto itu diunggah, pria yang sekarang lebih banyak menghabiskan waktunya dengan berdakwah tersebut masih menjalani perawatan di RSUD Sayang, Cianjur, namun pihak keluarga rencanya akan segera memindahkan Yukie ke RS Halmahera, Bandung.

"Kondisi terakhir Yukie "Pas Band" usai alami kecelakaan di wilayah Cianjur, Jabar, Minggu (20/1) sekitar pukul 17.00 WIB. Saat ini, Yukie masih menjalani perawatan di RSUD Sayang, Cianjur dan rencananya pihak keluarga akan memindahkan perawatan Yukie ke RS Halmahera, Bandung," tulis Radio Elshinta dalam update terbarunya.

Kita doakan aja sob semoga kang Yukie bisa segera sembuh, dan kembali menjalani aktivitas dengan normal pasca kecelakaan. (*)

Source : Twitter

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest