Follow Us

Manic Street Preachers Rilis Film Dokumenter Baru, Bisa Kalian Tonton di YouTube

Ricky Nugraha - Senin, 21 Januari 2019 | 11:30
Film dokumenter Manic Street Preachers berjudul 'Truth & Memory'
Youtube / Manic Street Preachers

Film dokumenter Manic Street Preachers berjudul 'Truth & Memory'

HAI-online.com - Band rock legendaris asal Inggris, Manic Street Preachers, baru saja merilis film dokumenter terbaru mereka yang diberi judul 'Truth & Memory'.

Film dokumenter ini menghadirkan video-video rekaman yang belum pernah ditampilkan sebelumnya.

Disutradarai oleh kolaborator lama mereka, Kieran Evans, film 'Truth & Memory' menceritakan tentang album kelima Manic Street Preachers berjudul ‘This Is My Truth Tell Me Yours’ di tahun 1998 yang dirilis kembali baru-baru ini.

Film dokumenter berdurasi 52 menit 8 detk ini telah dirilis pada 17 Januari lalu, dan kalian bisa menyaksikannya via YouTube di channel resmi Manic Street Preachers.

Baca Juga : Dochi 'Pee Wee Gaskins' Kritisi Sistem Moshing di Indonesia, Terutama Soal Para Security

Mengenani film ini, Kieran Evans mengatakan bahwa awalnya video-video rekaman ini nggak dimaksudkan untuk dipertontonkan kepada orang lain di luar band.

"Untuk beberapa alasan, video-video rekaman dalam film ini sebenarnya nggak pernah benar-benar dimaksudkan untuk dipertontonkan di luar lingkaran band."

Namun, dengan membuat Truth & Memory, aku jadi bisa mengintip ke dalam dunia itu dan membuka jendela kecil untuk para penggemar di ke masa luar biasa dalam kehidupan Manics," ujar Kieran Evans.

Penasaran seperti apa film dokumenter Truth & Memory dari Manic Street Preachers? Tonton langsung nih sob!

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest